Hasil Liga Inggris, Watkins Antar Aston Villa Tenggelamkan Newcastle 2-0 Breaking News! Warga Tangkap Buaya Pemangsa di Pantai Kotabaru Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil

Gisel Berharap Kasus Video Syur Tak Ganggu Psikologis Gempita

- Apahabar.com Rabu, 6 Januari 2021 - 23:49 WIB

Gisel Berharap Kasus Video Syur Tak Ganggu Psikologis Gempita

Gisel Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Kasus video syur dimainkan artis Gisella Anastasia bersama Michael Yukinobu Defretes apakah mengganggu psikologis Gempita Nora Marten?

Gisel berharap kasus itu tak berdampak kepada psikologis sang buah hati pernikahannya ketika bersama Gading Marten.

“Saya berharap kejadian ini tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik,” tutur Gisel, kutip Detikcom.

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga menjelaskan bahwa video pribadinya itu tersebar tanpa izinnya. Dia juga menegaskan, apa yang terjadi dalam video itu adalah masa lalunya dan tidak menunjukkan pribadinya saat ini.

“Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar, dan apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya scorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerandahan hati saya meminta maaf,” ungkap dia.

“Ketahuilah apa yang telah terjadi dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” kata dia lagi.

Gisel melanjutkan, “Saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya.”

Seperti diketahui, Gisella Anastasia adalah korban dari penyebaran video pribadi miliknya. Akan tetapi, dia ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui dirinya adalah sosok perempuan dalam video intim tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa (28/12)

“Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka,” kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12/2020).

“Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” ujar Yusri Yunus lagi.
MYD atau Michael Yukinobu Defretes telah diperiksa pada Senin (4/1/2021). Setelahnya dia dikenakan wajib lapor dalam perkara tersebut.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

CEO Bukalapak Ngaku Khilaf dan Minta Maaf, Pastikan Cuitan Tak Terkait Pilpres
apahabar.com

Nasional

Siaga Virus Corona, Kalsel Perketat Bandara dan Pelabuhan
apahabar.com

Nasional

Target Jokowi PP-Perpres UU Cipta Kerja Selesai 3 Bulan
apahabar.com

Nasional

Kembali Nahkodai Partai Gerindra, Prabowo Curhat Soal Jabatan Menhan
apahabar.com

Nasional

Gempa Ambon, Korban Meninggal Jadi 20 Orang dan 152 Luka-luka
apahabar.com

Nasional

Bikin Macet Jalan, Supir Truk Galon Ditahan
apahabar.com

Nasional

MUI Kalteng Kaji Dampak Pemindahan Ibu Kota Negara
apahabar.com

Nasional

Suara Misterius Juga Terdengar Meraung-raung di Langit Semarang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com