Kadesnya Dijebloskan ke Bui, Plh Bupati Kotabaru Buka Suara Breaking! Heboh Mobil Terbakar di Tapin, 1 Warga Jadi Korban Masih Ada 122 Ribu Rumah di Kalteng Tak Layak Huni Dituding Gelembungkan Suara, Komisioner KPU Banjar Belum Berniat Polisikan Saksi Pencuri Mobil di Balikpapan Tak Ditahan Polisi, Kok Bisa?

Ikut Jadi Pengisi Suara Animasi “Raya and the Last Dragon”, Anggun Merasa Terhormat

- Apahabar.com Jumat, 29 Januari 2021 - 09:36 WIB

Ikut Jadi Pengisi Suara Animasi “Raya and the Last Dragon”, Anggun Merasa Terhormat

Anggun. Foto-Antara/Ho

apahabar.com, JAKARTA – Prestasi internasional penyanyi Anggun kembali bertambah. Betapa tidak ia didapuk untuk menjadi salah satu pengisi suara animasi Disney terbaru “Raya and the Last Dragon”.

Anggun memerankan karakter Virana, seseorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin berhati besar.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil,” ujar Anggun dalam keterangan resmi seperti dilansir Antara, Jumat (29/1).

“Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney,” imbuhnya.

Menurut Anggun, film animasi ini memberi penghargaan yang kuat kepada budaya Asia Tenggara.

“Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia,” jelas Anggun.

“Raya and the Last Dragon” akan membawa para penggemar pada perjalanan epik dan seru dalam dunia fantasi Kumandra, di mana sejak dulu manusia dan naga hidup berdampingan. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan nasib mereka bergantung pada seseorang kesatria bernama Raya, untuk mencari sang naga legendaris yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakatnya yang terpisah.

Di sepanjang perjalanannya, Raya belajar bahwa, untuk menyelamatkan dunia, hal yang dibutuhkan bukan hanya seekor naga, namun juga rasa saling percaya dan kerja sama.

Anggun mengatakan, saat ini banyak proyeknya yang tertunda akibat pandemi namun itu tidak dianggapnya sebagai masalah.

Sebelum krisis Covid-19 melanda dunia, Anggun disibukkan dengan jadwal kerja yang padat sehingga tidak punya banyak waktu luang. Dalam satu bulan, dia kadang hanya berada di rumah maksimal sepuluh hari.

“Awalnya saya merasa canggung dengan banyaknya waktu, karena nggak biasa. Tapi saya merasa bersyukur karena bisa menghabiskan waktu saya dengan keluarga dan ini membuat saya semakin selektif dalam memilih proyek pekerjaan,” ujar Anggun.

Salah satu proyek besar yang akan ia lakukan beberapa bulan lagi adalah The Masked Singer musim ketiga di Prancis. Ada juga proyek lain yang dia siapkan, namun detailnya belum bisa diungkapkan.

“Saya termasuk manusia yang beruntung sekali bisa melebarkan sayap saya dalam banyak kegiatan di luar musik, tapi tidak berarti saya berhenti bermusik! Masih banyak sekali ide di kepala saya yang satu hari nanti akan terwujud dalam lirik dan lagu,” tandas Anggun.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Sukses dengan Film ‘Rumah Jomblo’, Banjarbaru Berpotensi Jadi Tolok Ukur Perfilman di Kalsel
apahabar.com

Gaya

Segarnya Es Kopyor Agar-Agar, Ikuti Cara Buatnya

Hiburan

Tahun Baru di Batfest 2019 Disambut Pesta Kembang Api dan “Cendol Dawet”
apahabar.com

Hiburan

Aplikasi G4AR; Bisa Selfie dengan Jokowi dan Dapat Hadiah
apahabar.com

Gaya

Tanpa Disentuh, Teknik Cuci Mobil Ini Cuma Butuh Waktu 20 Menit
apahabar.com

Gaya

7 Fakta Unik Kucing Savannah, Jinak dan Tidak Takut Anjing

Gaya

Musim Hujan, Waspada Jamur Kulit
apahabar.com

Gaya

Cegah Covid-19 ke Anak, Khasiat Kayumanis dan Lemon Bisa Jadi Antiseptik Alami
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com