Tidak Mau Diisolasi di Palembang, 2 Peserta PTQ asal Kalteng Kabur Tak Buat Bingung, Dewan Kalsel Minta Informasi Satu Pintu Soal Aktivitas Mudik Jelang Idulfitri, Disdag Banjarbaru Jamin Harga Bapokting Aman Sempat Viral, Waria Berjoget di Jembatan Paliwara Amuntai Akhirnya Minta Maaf Hari Kedua Pengetatan Larangan Mudik, Begini Kondisi Lalu Lintas di Bundaran Banjarbaru 

Ikut Jadi Pengisi Suara Animasi “Raya and the Last Dragon”, Anggun Merasa Terhormat

- Apahabar.com Jumat, 29 Januari 2021 - 09:36 WIB

Ikut Jadi Pengisi Suara Animasi “Raya and the Last Dragon”, Anggun Merasa Terhormat

Anggun. Foto-Antara/Ho

apahabar.com, JAKARTA – Prestasi internasional penyanyi Anggun kembali bertambah. Betapa tidak ia didapuk untuk menjadi salah satu pengisi suara animasi Disney terbaru “Raya and the Last Dragon”.

Anggun memerankan karakter Virana, seseorang yang agak otoriter tetapi merupakan pemimpin berhati besar.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar dan impian masa kecil,” ujar Anggun dalam keterangan resmi seperti dilansir Antara, Jumat (29/1).

“Ketika Disney Studios di Paris menghubungi, saya tidak dapat mempercayainya. Saya sangat senang karena saya adalah penggemar berat film-film animasi Disney,” imbuhnya.

Menurut Anggun, film animasi ini memberi penghargaan yang kuat kepada budaya Asia Tenggara.

“Film animasi ini benar-benar mengagumkan. Ini adalah sebuah petualangan yang luar biasa untuk di jalani bersama keluarga. Anda akan melakukan perjalanan melewati pemandangan yang luar biasa dan cerita diangkat dari cerita rakyat dan elemen budaya benua Asia,” jelas Anggun.

“Raya and the Last Dragon” akan membawa para penggemar pada perjalanan epik dan seru dalam dunia fantasi Kumandra, di mana sejak dulu manusia dan naga hidup berdampingan. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan nasib mereka bergantung pada seseorang kesatria bernama Raya, untuk mencari sang naga legendaris yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakatnya yang terpisah.

Di sepanjang perjalanannya, Raya belajar bahwa, untuk menyelamatkan dunia, hal yang dibutuhkan bukan hanya seekor naga, namun juga rasa saling percaya dan kerja sama.

Anggun mengatakan, saat ini banyak proyeknya yang tertunda akibat pandemi namun itu tidak dianggapnya sebagai masalah.

Sebelum krisis Covid-19 melanda dunia, Anggun disibukkan dengan jadwal kerja yang padat sehingga tidak punya banyak waktu luang. Dalam satu bulan, dia kadang hanya berada di rumah maksimal sepuluh hari.

“Awalnya saya merasa canggung dengan banyaknya waktu, karena nggak biasa. Tapi saya merasa bersyukur karena bisa menghabiskan waktu saya dengan keluarga dan ini membuat saya semakin selektif dalam memilih proyek pekerjaan,” ujar Anggun.

Salah satu proyek besar yang akan ia lakukan beberapa bulan lagi adalah The Masked Singer musim ketiga di Prancis. Ada juga proyek lain yang dia siapkan, namun detailnya belum bisa diungkapkan.

“Saya termasuk manusia yang beruntung sekali bisa melebarkan sayap saya dalam banyak kegiatan di luar musik, tapi tidak berarti saya berhenti bermusik! Masih banyak sekali ide di kepala saya yang satu hari nanti akan terwujud dalam lirik dan lagu,” tandas Anggun.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Kenali Stroke dan Penanganan Sejak Dini
apahabar.com

Hiburan

Konser Amal Giving For Yaman; Fatin Pun Lelang Barang Miliknya
apahabar.com

Gaya

Long Weekend Segera Berakhir, Begini Cara Kembalikan Semangat Kerja
apahabar.com

Gaya

Suzuki Operasi Wajah Jadi BMW E30
apahabar.com

Gaya

Jelang Lebaran, Songkok Batik Tulis Madura Makin Diminati

Hiburan

3 Artis yang Terpaksa Gigit Jari Saat Malam Pertama

Gaya

Zooz Bikes Rilis 3 Sepeda BMX Berteknologi Listrik, Simak Harganya!
apahabar.com

Hiburan

Menang Oscar 2019, Film Green Book Penuh Kontroversi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com