Hilang di Sangkulirang, Mahasiswa Kedokteran Kaltim Ditemukan Meninggal Dunia Pandemi, Rp8 M Insentif Ribuan Guru Ngaji-Marbot di Banjarmasin Disiapkan Utak-atik RTRW Banjarmasin, Kantor Pemkot Diusulkan Pindah Kadesnya Dijebloskan ke Bui, Plh Bupati Kotabaru Buka Suara Breaking! Heboh Mobil Terbakar di Tapin, 1 Warga Jadi Korban

Kolaborasi LEGO dan Nintendo Hadirkan Super Mario di Dunia Nyata

- Apahabar.com Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:25 WIB

Kolaborasi LEGO dan Nintendo Hadirkan Super Mario di Dunia Nyata

LEGO berkolaborasi dengan Nintendo merilis koleksi LEGO Super Mario yang terdiri dari Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs. Foto-Ist

apahabar.com, JAKARTA – LEGO berkolaborasi dengan Nintendo merilis koleksi LEGO Super Mario yang terdiri dari Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs.

Koleksi memungkinkan penggemar Nintendo bisa membangun rumah Mario mereka, mencari harta karun yang disembunyikan oleh Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng yang dijaga ketat. Demikian dikutip dari Antara, Sabtu (30/01).

Koleksi The Starter Course adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata dan menjadi satu-satunya set yang dilengkapi dengan fitur Lego® Mario™ interaktif yang dapat mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dibuat dengan blok LEGO.

Semua koleksi dilengkapi dengan serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar, atau dimainkan bersama dengan lawan.

Untuk menambah keseruan juga diluncurkan koleksi sepuluh karakter musuh yang tersedia dalam Blind Character Packs. Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama terdiri dari Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo, Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy dan Bone Goomba.

Setiap Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course, untuk pengalaman bermain yang lebih seru.

Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur LEGO Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut.

“Kami mengerti bahwa tiap penggemar tentu memiliki kesenangan dan imajinasinya masing-masing. Dengan menambahkan blok LEGO yang sudah mereka miliki ke Starter Course, dan Expansion sets LEGO Super Mario yang berbeda, kami berharap setiap penggemar dapat menciptakan berbagai dunia Mario yang mereka suka dan terus menikmatinya tanpa batas waktu,” ujar Takashi Tezuka, Executive Officer dan Game Producer of Nintendo Co., Ltd melalui keterangan resminya, Sabtu.

Penggemar juga akan didukung dengan aplikasi digital LEGO Super Mario gratis yang dibuat oleh LEGO Group, fitur pendukung ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keseruan bermain blok LEGO secara langsung.

Dengan fitur ini penggemar bisa melacak skor yang mereka dapatkan dan menjadi acuan untuk terus menyusun blok LEGO. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan instruksi menyusun blok LEGO secara digital dengan fitur zoom dan rotasi, juga dilengkapi dengan saran, berbagai cara kreatif lainnya untuk membangun dan bermain serta dilengkapi forum digital yang aman untuk berbagi ide dengan sesama penggemar lainnya.

Koleksi lengkap LEGO Super Mario sudah resmi diluncurkan di Indonesia dan tersedia di seluruh LEGO Certified Store.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Ditanya Status, Eko Jawab Duda Beranak Satu Lalu Cium Tangan Siti Badriah
apahabar.com

Hiburan

Kolaborasi Bareng Cardi B di Album Perdananya, Simak Curhat BLACKPINK
apahabar.com

Hiburan

Bersama Band Pengiring, Ifan Seventeen Hentak Marabahan
apahabar.com

Hiburan

Jamrud Main di 70 Panggung Selama 2018
apahabar.com

Hiburan

Penyanyi Cantik asal Banjarmasin Kalsel Zulfah Naily Rilis Singel Pertama ‘Pergi dari Cintamu’
apahabar.com

Hiburan

Butuh Riset Enam Tahun Demi ‘Koboy Kampus’
Ayus Sabyan

Hiburan

Ayus Sabyan Buka Suara, Intinya Sudah Dapat Ditebak
apahabar.com

Hiburan

Hotman Paris Sebut Draf UU Cipta Kerja Itu Uang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com