Resmi, Gugatan Anandamu Tunda Kemenangan Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin Tidak Mau Diisolasi di Palembang, 2 Peserta PTQ asal Kalteng Kabur Tak Buat Bingung, Dewan Kalsel Minta Informasi Satu Pintu Soal Aktivitas Mudik Jelang Idulfitri, Disdag Banjarbaru Jamin Harga Bapokting Aman Sempat Viral, Waria Berjoget di Jembatan Paliwara Amuntai Akhirnya Minta Maaf

Kolaborasi LEGO dan Nintendo Hadirkan Super Mario di Dunia Nyata

- Apahabar.com Sabtu, 30 Januari 2021 - 10:25 WIB

Kolaborasi LEGO dan Nintendo Hadirkan Super Mario di Dunia Nyata

LEGO berkolaborasi dengan Nintendo merilis koleksi LEGO Super Mario yang terdiri dari Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs. Foto-Ist

apahabar.com, JAKARTA – LEGO berkolaborasi dengan Nintendo merilis koleksi LEGO Super Mario yang terdiri dari Starter Course, Expansion Sets, Collectible Character Packs and Power-Up Packs.

Koleksi memungkinkan penggemar Nintendo bisa membangun rumah Mario mereka, mencari harta karun yang disembunyikan oleh Toad, serta mengalahkan Koopa Troopa di Benteng yang dijaga ketat. Demikian dikutip dari Antara, Sabtu (30/01).

Koleksi The Starter Course adalah kunci untuk memulai seluruh permainan Super Mario di dunia nyata dan menjadi satu-satunya set yang dilengkapi dengan fitur Lego® Mario™ interaktif yang dapat mengumpulkan koin dalam tingkatan permainan yang dibuat dengan blok LEGO.

Semua koleksi dilengkapi dengan serangkaian tantangan dan karakter unik Super Mario untuk dimainkan sendiri oleh penggemar, atau dimainkan bersama dengan lawan.

Untuk menambah keseruan juga diluncurkan koleksi sepuluh karakter musuh yang tersedia dalam Blind Character Packs. Setiap paket rahasia akan berisi karakter yang dapat dibangun dan dimainkan bersama terdiri dari Huckit Crab, Spiny Cheep Cheep, Ninji, Foo, Parachute Goomba, Para-Beetle, Poison Mushroom, Thwimp, Fly Guy dan Bone Goomba.

Setiap Expansion Set dan Collectible Character dibuat untuk digunakan bersama dengan koleksi Adventures with Mario Starter Course, untuk pengalaman bermain yang lebih seru.

Set untuk permainan awal menampilkan tujuh blok aksi yang menghasilkan interaksi berbeda saat dimainkan bersama figur LEGO Mario, yang memiliki layar LCD di mata, mulut, dan perutnya untuk menampilkan reaksi langsung terhadap gerakan, warna, dari blok aksi tersebut.

“Kami mengerti bahwa tiap penggemar tentu memiliki kesenangan dan imajinasinya masing-masing. Dengan menambahkan blok LEGO yang sudah mereka miliki ke Starter Course, dan Expansion sets LEGO Super Mario yang berbeda, kami berharap setiap penggemar dapat menciptakan berbagai dunia Mario yang mereka suka dan terus menikmatinya tanpa batas waktu,” ujar Takashi Tezuka, Executive Officer dan Game Producer of Nintendo Co., Ltd melalui keterangan resminya, Sabtu.

Penggemar juga akan didukung dengan aplikasi digital LEGO Super Mario gratis yang dibuat oleh LEGO Group, fitur pendukung ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan keseruan bermain blok LEGO secara langsung.

Dengan fitur ini penggemar bisa melacak skor yang mereka dapatkan dan menjadi acuan untuk terus menyusun blok LEGO. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan instruksi menyusun blok LEGO secara digital dengan fitur zoom dan rotasi, juga dilengkapi dengan saran, berbagai cara kreatif lainnya untuk membangun dan bermain serta dilengkapi forum digital yang aman untuk berbagi ide dengan sesama penggemar lainnya.

Koleksi lengkap LEGO Super Mario sudah resmi diluncurkan di Indonesia dan tersedia di seluruh LEGO Certified Store.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

‘Kilometer Terakhir’, Langkah Awal Majunya Film Banua
apahabar.com

Hiburan

Monolog “Hari Terakhir Seorang Terpidana Mati” Dipentaskan di Tanah Bumbu
Atta Halilintar

Hiburan

Aurel Diberi Cincin oleh Atta
apahabar.com

Hiburan

Google Genap 22 Tahun, Begini Sejarah Kelahiran dan Penampakan Google Doodle Hari Ini
Sabyan Gambus

Hiburan

Bernuansa Monokrom, Sabyan Gambus Rilis Video Musik Baru Sapu Jagat
Pernikahan

Hiburan

Jadi Saksi Nikah Vicky dan Kalina, Charly Setia Band Menangis
apahabar.com

Hiburan

Roger Danuarta Belum Tahu Steve Emmanuel Ditangkap
deddy corbuzier

Hiburan

Di RANS Entertainment, Deddy Corbuzier Ungkap Satu Hal Magis Dalam Hidupnya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com