Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

Link Live Streaming Liga Inggris: Kesempatan Manchester United Samai Poin Liverpool

- Apahabar.com Jumat, 1 Januari 2021 - 14:19 WIB

Link Live Streaming Liga Inggris: Kesempatan Manchester United Samai Poin Liverpool

Pertandingan awal 2021 menjadi kesempatan Manchester United menempel ketat Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris. Foto-JPNN

apahabar.com, LONDON – Tidak ada momen liburan akhir tahun untuk pemain-pemain Manchester United.

Marcus Rashford cs kembali harus menghadapi pertandingan lanjutan Liga Inggris kontra Aston Villa, Sabtu (2/1) dini hari.

Pertandingan ini merupakan satu dari dua partai yang dimainkan 1 Januari 2021 waktu setempat. Sebelumnya Everton dan West Ham United lebih dulu berhadapan.

MU menjalani pertandingan tersebut dengan performa apik, karena belum terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir di Premier League, semenjak kalah 0-1 atas Arsenal.

Pun Setan Merah memiliki head to head apik atas Aston Villa. Setan Merah cuma menelan sekali kekalahan dari 43 pertemuan terakhir dengan rincan 31 kemenangan dan 11 seri.

Faktor lain yang dapat menambah motivasi MU adalah posisi klasemen Liga Inggris. Andai mampu meraih poin penuh, mereka mengoleksi 33 poin untuk menyamai torehan Liverpool yang memuncaki klasemen.

“Kami membawa sejumlah pemain dengan kepribadian kuat yang berhasil memberi pengaruh kepada seluruh pemain,” papar pelatih Ole Gunnar Solskjaer tentang periode apik MU seperti dilansir Detik.

“Juga telah terbentuk kompetisi dalam skuad inti yang membuat pemain tidak bisa berleha-leha. Kompetisi itu membuat pemain selalu berusaha menjadi bagian dalam permainan,” imbuhnya.

Namun MU dipastikan kehilangan Edinson Cavani. Striker kelahiran Uruguay ini diskorsing Federasi Sepakbola Inggris (FA), karena perilaku rasis.

Penyebabnya Cavani menggunakan kata ‘negrito’ dalam postingan di media sosial, sesuai kemenangan 3-2 atas Southampton.

Dalam pertandingan tersebut, mantan pemain Paris Saint Germain ini mencetak sepasang dua gol, salah satunya terjadi di injury time.

Sedianya ‘negrito’ biasa dipakai di Uruguay untuk menyapa orang-orang dekat, sebagaimana maksud Cavani dalam postingan di media sosial.

Akan tetapi Cavani tetap bersalah, karena dianggap tak menyesuaikan diri dengan budaya Inggris yang mengkategorikan ‘negrito’ sebagai hinaan kepada warga kulit hitam.

Akibatnya Cavani dijatuhi hukuman larangan tampil sebanyak 3 pertandingan, denda 100 ribu pounds dan harus menjalani pendidikan tatap muka terkait rasisme.

Kendati demikian, MU masih memiliki Bruno Fernandes. Pemain ini andil atas 32 gol dalam 29 pertandinga di Liga Inggris. Rinciannya adalah mencetak 18 gol dan 14 assist.

Bahkan Fernandes sudah seperti jimat untuk MU. Mereka hanya kalah 3 kali dari 29 pertandingan di Premier League, sejak pria Portugal itu melakukan debut di awal Februari 2020.

Pertandingan awal 2021 ini sendiri dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV mulai pukul 04.00 Wita.

Link Live Streaming

Jadwal Liga Inggris, 2 Januari 2021

Everton vs West Ham United
Manchester United vs Aston Villa
Tottenham Hotspur vs Leeds United
Crystal Palace vs Sheffield United

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jelang Hadapi Barito Putera, Ini Fokus Madura United
apahabar.com

Sport

Momota Kubur Ambisi Anthony Ginting Juarai BWF World Tour Finals 2019
apahabar.com

Sport

Lima Menit Dua Gol, Djanur Segera Evaluasi Lini Belakang
apahabar.com

Sport

Usai Dikalahkan Persija, RD Soroti Kinerja Wasit
apahabar.com

Sport

Madura United Boyong 19 Pemain ke Banjarmasin, Dua di Antaranya Eks Barito
apahabar.com

Sport

UPDATE Hasil Timnas U19 Indonesia vs Kroasia, Babak Kedua, Marin Cetak Gol Krosia Unggul 5-0, Live NET TV

Sport

Hasil Chelsea vs Crystal Palace, Jorginho Cetak 2 Gol, The Blues Mengamuk di Stamford Bridge
apahabar.com

Sport

Ronald Koeman: Barcelona Lebih Baik dari yang Orang Perkirakan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com