Update Covid-19 Tanbu: Sembuh 10 Orang, Positif 8 H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel Polda Kaltim Gagalkan Peredaran Sabu 6 Kg di Samarinda dan Balikpapan Banjarmasin Resmi Perpanjang Tanggap Darurat Banjir, Kecamatan Timur Terparah! Resmi! Banjarmasin Berlakukan Pembatasan Transisi Mulai Hari Ini

Live Streaming Liga Inggris: Partai Panas Chelsea Kontra Manchester City

- Apahabar.com Minggu, 3 Januari 2021 - 15:01 WIB

Live Streaming Liga Inggris: Partai Panas Chelsea Kontra Manchester City

Pasca absen lama akibat cedera, Sergio Aguero kemungkinan bisa diturunkan menghadapi Chelsea. Foto: Liga

apahabar.com, LONDON – Ancaman varian baru virus corona, tidak menurunkan tensi di Liga Inggris. Terlebih kontestan yang segera bertanding adalah Chelsea kontra Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Senin (4/1) dini hari.

Kedua klub sama-sama mengumpulkan 26 poin menjelang pertandingan pertama mereka di tahun baru, kendati City masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan.

Chelsea yang unggul selisih gol, berhak menduduki peringkat kelima. Sedangkan The Citizens menempati anak tangga kedelapan.

Menjelang partai panas ini, City kehilangan lima pemain akibat Covid-19. Mereka di antaranya Kyle Walker dan Gabriel Jesus.

Namun skuad besutan Josep Guardiola ini dapat mengambil hikmah, karena memiliki waktu istirahat lebih banyak.

Sebaliknya Chelsea harus melewati sepasang pertadingan selama periode Natal dan Tahun Baru. Ironisnya hanya 1 poin yang mampu diraih The Blues dari pertandingan itu.

Setelah ditahan Aston Villa 1-1, Chelsea kemudian dipukul Arsenal 1-3. Hasil itulah yang membuat anak asuh Frank Lampard ini gagal mendekati puncak klasemen.

Di sisi lain, City meraih poin penuh dalam pertandingan terakhir melawan Newcastle United. Tanpa Walker dan Jesus, mereka menang 2-0 berkat gol-gol Ilkay Gundogan dan Ferran Torres.

Chelsea tampaknya harus bekerja lebih keras lagi, mengingat dua sisi lapangan City terbilang alot. Kedatangan Ruben Dia memberikan dampak langsung, sehingga mereka hanya kebobolan 12 gol di Liga Inggris.

Insentif tambahan City adalah kemungkinan comeback Sergio Aguero pasca cedera. Striker Argentina berusia 32 tahun ini tercatat telah mencetak 15 gol ke gawang Chelsea.

Sementara Chelsea berpotensi melakukan rotasi pemain, menyusul kekalahan dari Arsenal. Hakim Ziyech masih diragukan bermain, meski telah berlatih penuh.

Andreas Christensen dan Antonio Rudiger kemungkinan dipinggirkan. Posisi mereka berpeluang besar diisi Thiago Silva dan Kurt Zouma.

Dalam 5 pertemuan terakhir, kedua klub berbagi 2 kemenangan, 2 kekalahan dan sekali seri. Namun di antara pertemuan itu, City pernah menggasak Chelsea setengah lusin tanpa balas.

Berlangsung 11 Februari 2019, kemenangan 6-0 itu ditandai hattrick Aguero, brace Raheem Sterling dan sebiji gol dari Gundogan.

Hasil itu memperburuk catatan Chelsea yang cuma mampu sekali meraih clean sheet dari 12 pertandingan melawan City.

Apakah Chelsea mampu memperbaiki catatan itu? Hasilnya dapat dilihat dari hasil pertandingan yang disiarkan live streaming Mola TV mulai pukul 00.30 Wita.

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Alasan Duo Ternate Gabung Barito Putera di Liga 1 2020

Sport

Timnas Siapkan Strategi Tangkal Serangan Thailand
apahabar.com

Sport

Hebatnya Madrid Itu Meski Kalah Tetap Lolos ke Perempat Final Piala Raja
apahabar.com

Sport

SEA Games 2019: Akhir Penantian 14 Tahun Greysia Polli Raih Emas SEA Games
apahabar.com

Sport

Raih Emas Cabor Silat, Fahrida Harumkan Balangan Wakili Kalsel ke Tingkat Nasional
apahabar.com

Sport

Live Streaming Mola TV, Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Garuda Muda Diprediksi Andalkan 2 Striker di Depan
apahabar.com

Sport

Alasan Barito Pilih Eks Kiper PSM Gantikan Yoo Jae Hoon
apahabar.com

Sport

Cetak Gol Kemudian Jadi Kiper, Ini Kata Dimas Usai Selamatkan Timnas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com