Breaking News! Tabrakan Horor di Kotabaru, Motor vs Mobil Honda BRV Di Mubes WAPDA ke-IV, Gubernur Kalsel Ungkap Proyek Siring Ponpes Darussalam Jembatan Ambruk, Warga Pingaran Ilir Terpaksa Menyeberang Pakai Perahu Tali Cuaca Kalsel Hari Ini: Tak Ada Peringatan Dini, Semua Wilayah Cerah! Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel

Martinez Hat-trick, Inter Pesta Gol ke Gawang Crotone

- Apahabar.com     Minggu, 3 Januari 2021 - 23:08 WITA

Martinez Hat-trick, Inter Pesta Gol ke Gawang Crotone

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter melalui hat-trick-nya. (Getty Images/Marco Luzzani)

apahabar.com, MILAN – Inter Milan pesta gol ke gawang Crotone usai menang dengan skor 6-2. Lautaro Martinez menjadi bintang dengan trigolnya.

Pada pertandingan awal tahun Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB, Inter VS Crotone imbang 2-2 di babak pertama. Crotone sempat unggul lewat Nicollo Zanellato, sebelum Inter berbalik unggul lewat gol Martinez dan bunuh diri Luca Marrone.

Penalti Arkadiusz Reca membuat skor sama kuat. Di babak kedua, Inter tak terbendung ketika mampu mencetak empat gol lewat Martinez (dua gol), Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi.

Tambahan tiga poin membuat Inter sementara menguasai puncak klasemen dengan 36 poin dari 15 laga, unggul dua angka dari AC Milan di posisi kedua. Sementara Crotone di posisi ke-19 dengan sembilan poin.

Jalannya pertandingan

Dilansir dari detik.com, Crotone mengejutkan Inter ketika mereka berani keluar menyerang di 15 menit awal pertandingan. Pada menit ke-11, Crotone memaksimalkan kesalahan Ashley Young yang gagal membaca arah bola.

Pedro Pereira berhasil muncul di belakang lini pertahanan Inter tapi Sami Handanovic dengan cepat mengadangnya. Namun, semenit berselang, Handanovic harus merelakan gawangnya bobol.

Dari situasi sepak pojok, Messias mengirimkan crossing yang disambut tandukan Nicollo Zanellato tanpa bisa dihalau Handanovic. Tertinggal satu gol membuat Inter makin bernafsu menyerang Crotone.

Inter akhirnya bisa menyamakan skor pada menit ke-20 lewat Lautaro Martinez. Romelu Lukaku memberikan umpan terobosan kepada Martinez yang berlari ke kotak penalti, untuk menuntaskannya dengan sepakan jarak dekat.

Tuan rumah lantas berbalik unggul pada menit ke-31 ketika Martinez coba menyambut umpan tarik Barella di depan gawang. Luca Marrone yang coba memotong bola malah memasukkannya ke gawang sendiri.

Keunggulan Inter cuma bertahan lima menit saat Arturo Vidal melanggar Arkadiusz Reca di kotak penalti. VAR menyatakan pelanggaran dan Vladimir Golemic dengan dingin menaklukkan Handanovic.

Inter mendapat peluang emas untuk unggul lagi di menit ke-41 saat Martinez lolos dari kawalan usai menerima umpan Lukaku. Tapi, tembakan Martinez di depan gawang bisa diadang Alex Cordaz.

Babak pertama berakhir imbang 2-2. Inter langsung tancap gas di babak kedua untuk mendapatkan gol secepat-cepatnya. Vidal ditarik keluar dan Stefano Sensi main untuk menaikkan intensitas serangan.

Inter unggul lagi pada menit ke-57. Diawali backheel Lukaku ke Brozovic, bola kemudian dipindahkan ke sisi yang kosong dan Martinez berlari tanpa kawalan untuk menyepak bola ke jala Cordaz.

Inter menjauhkan skor jadi 4-2 pada menit ke-64. Bola panjang dari Alessandro Bastoni mencapai Lukaku di depan kotak penalti Crotone. Menaklukkan penjaganya, Lukaku kemudian menjebol gawang tim tamu dalam situasi satu lawan satu.

Martinez! Pemain asal Argentina itu sukses mencetak hat-trick pertamanya untuk Inter di menit ke-78. Inter menyerang dari sisi kiri ketika Matteo Darmian memberikan umpan pendek ke Ivan Perisic.

Kombinasi dua pemain pengganti itu membebaskan ruang untuk Perisic menembak dan bola berhasil ditepis Cordaz. Martinez dengan cepat menyundul rebound untuk jadi gol.

Inter mencetak gol keenamnya pada menit ke-87. Kembali serangan balik cepat membuat pertahanan Crotone kocar-kacir dan Darmian kali ini mengirimkan umpan tarik dari kiri, yang diselesaikan Hakimi di sisi kanan dengan kaki kirinya.

Skor 6-2 bertahan hingga Inter Vs Crotone selesai.

Susunan pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Achraf Hakimi, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 70′), Marcelo Brozovic, Arturo Vidal (Stefano Sensi 46′), Ashley Young (Matteo Darmian 75′); Romelu Lukaku (Ivan Perisic 75′), Lautaro Martinez.

Crotone: Alex Cordaz; Luca Marrone, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto (Lisandro Magallán 70′); Pedro Pereira, Salvatore Molina, Niccolo Zanellato, Eduardo Henrique, Arkadiusz Reca; Emmanuel Riviere (Simy 62′), Junior Messias.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Soal Status Yoo Jae Hoon, Barito Pilih Wait and See
liga inggris

Sport

Link Live Streaming Arsenal Vs Manchester United, Liga Inggris Malam Ini!
MotoGP Valencia 2021

Sport

Casey Stoner “Turun Gunung” ke Garasi Ducati di MotoGP Valencia 2021
apahabar.com

Sport

Intip 5 Koleksi Mobil Mewah Bintang Sepakbola Dunia
apahabar.com

Sport

Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Neuer: Kami Pantas Menang!
apahabar.com

Sport

Jacksen F Tiago Ungkap Rencana Masa Depannya

Sport

Piala AFF 2020: Terus Ditekan, Indonesia Imbangi Vietnam Tanpa Gol
apahabar.com

Sport

Sukses Juarai Piala AFF U-22, Sani Rizki Naik Pangkat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com