Siap-Siap, Ditlantas Polda Kalsel Bakal Uji Coba Tilang Elektronik Usai Banjir Siapkan Hunian Layak, Polda Kalteng Bangun Rusun Bagi Anggota BPPTKG: Volume Kubah Lava Merapi Masih Tergolong Kecil Sedikit Surut, Puluhan Rumah di Martapura Masih Terendam Banjir Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel

Mustafa Joyo: Warga Barito Utara Jangan Ragu pada Vaksin Covid-19

- Apahabar.com Selasa, 12 Januari 2021 - 20:18 WIB

Mustafa Joyo: Warga Barito Utara Jangan Ragu pada Vaksin Covid-19

Mustafa Joyo Muchtar saat bersama Sandiaga Uno. Foto-Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar meminta dan berharap seluruh warga setempat untuk tidak ragu dan percaya kepada pemerintah terkait vaksin Covid-19.

Mustafa mengatakan, vaksin covid-19 dari Sinovac ini sudah di uji dan diizinkan penggunaannya secara darurat oleh BPOM serta MUI menyatakan halal.

‚ÄúPada dasarnya kita percayakan saja kepada pemerintah pusat, yang telah berikhtiar melalui beberapa ketentuan termasuk uji coba,” kata politisi Partai Gerindra ini, Selasa (12/1).

Menurutnya, tidak ada suatu pemerintahan yang ingin rakyatnya celaka. Semuanya demi kebaikan bagi rakyatnya.

Mustafa, berharap agar penerima vaksin prioritas seperti tenaga kesehatan dan lainnya, serta masyarakat nantinya agar dapat mendukung upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 ini.

“Warga diharap bijak menggunakan media sosial, jangan percaya dengan hoaks-hoaks yang tak bertanggung jawab. Jika ada informasi harus dicari dan diuji dulu kebenarannya,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Barut

Catat, Ini Hasil Kunker Komisi III DPRD Barut ke PUPR Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com