Agya Vs Scoopy di Stagen Kotabaru, Gadis 17 Tahun Patah Kaki Hari Ini, 22 Warga Kotabaru Positif Covid-19 Polisi Ungkap Kronologis Kecelakaan Maut di Cempaka yang Tewaskan 1 Pengendara Ratusan Gram Sabu Gagal Edar di Kukar, Polda Kaltim Ringkus 1 Pelaku Mulai Besok, Wisata Dadakan di Liang Anggang Ditutup!

Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Korban Banjir Kalsel

- Apahabar.com Senin, 18 Januari 2021 - 10:05 WIB

Nikita Mirzani Sumbang Rp 100 Juta untuk Korban Banjir Kalsel

Nikita Mirzani. Foto-Instagram @nikitamirzanimawardi

apahabar.com, JAKARTA – Bencana banjir Kalsel menyita perhatian artis Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini pun rela mengeluarkan uang Rp 100 juta untuk membantu korban banjir.

Tak hanya banjir Kalsel, gempa di Majene Sulawesi Barat pun menggugah hati Nikita Mirzani untuk berbagi.

Mengunggah tulisan berlatar abu-abu, artis bergelar Wanita Huru-hara ini menyampaikan keprihatinan kepada saudara sebangsa yang ditimpa musibah di Majene Sulawesi Barat dan banjir bandang Kalimantan Selatan.

Masing-masing Rp 100 Juta

“Bismillah, untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan,” Nikita Mirzani mengawali status teksnya, kutip Liputan6.com.

“Saya ingin menyumbang masing-masing 100 juta (rupiah) untuk membantu meringankan saudara-saudara saya yang terkena musibah,” kata bintang film Comic 8.

Terketuk Hatinya
“Sama seperti awal bencana Covid-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rezeki ke sesama manusia,” pungkasnya.
Pengumuman ini ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang menilai Nikita Mirzani pamer sumbangan. Ada pula yang mendoakan rezeki bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak makin lancar.

Cuma Tuhan Gue
Seorang warganet memperingatkan, pamer sumbangan berpotensi membuatnya kehilangan berkat. Peringatan ini ditanggapi enteng oleh pelantun “Selalu Salah.”

“Enggak apa-apa disebut supaya yang padaal mau bantuin ngasihnya lebih banyak dari gue. Yang bisa bilang ada pahalanya atau enggak itu cuma Tuhan gue. Enggak tahu deh kalau Tuhan lo itu sejenis apa?” cetusnya.

Niki Ada Sedikit Rezeki
Sementara warganet berakun @ines_darren mencuit, “Orang sombong yang berfaedah.” Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani menyumbang dari kocek pribadi. Pada 17 Maret 2020, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-34, sang artis mengumbang 100 juta rupiah dari kocek pribadi.

“Niki ada sedikit rezeki. Niki akan menyumbangkan 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus Corona yang ada di Indonesia ini,” ujarnya, kala itu.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Jubir Covid-19 Ingatkan Penyebaran Masih Terus Terjadi
apahabar.com

Nasional

Tiket Pesawat Mahal, Sektor Pariwisata Melambat
apahabar.com

Nasional

Istri Ifan Seventeen di Belakang Panggung Saat Tsunami Menerjang
apahabar.com

Nasional

Molor, Luhut Sebut Vaksinasi Covid-19 Dimulai Pekan Ketiga Desember 2020
apahabar.com

Nasional

Jamu Makan Siang Napoleon, Komjak Akan Panggil Kajari Jaksel
Pasien Mesum

Nasional

Polisi Sudah Tetapkan Status Pasien Mesum di Wisma Atlet
apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 di Indonesia: 1.790 Positif, 112 Sembuh, 170 Meninggal

Nasional

Lubang Tambang di Kaltim Makan Korban Lagi: Gubernur Prihatin, Jatam Meradang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com