Tragis, Petani Tabalong Tersambar Petir Sepulang Tanam Padi Ssttt.. Rampok Tanah Laut Lolos dari Penyekatan di Hutan Samboja Alasan H2D Kembali Tolak Hasil Rekapitulasi PSU di Banjarmasin Heboh Buronan Kalsel Kabur ke Hutan Samboja, Ternyata Rampok Tanah Laut Batal Tender Jalan di Batola, CV Ridho Menang Gugatan PTUN

Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi

- Apahabar.com Rabu, 27 Januari 2021 - 21:43 WIB

Pasangannya Meninggal, Rahmad Masud: Saya Masih Nggak Nyangka, Ini Seperti Mimpi

Suasana pelepasan jenazah Thohari Azis di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Covid-19 di KM 15, Balikpapan Utara pada Rabu (27/1/2021) pukul 19.30 Wita. Foto-apahabar.com/Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Berpulangnya Wakil Wali Kota Balipapan terpilih, Thohari Azis sangat mengejutkan semua pihak.

Begitu pula dirasakan pasangannya, yakni Wali Kota Balikpapan terpilih, Rahmad Masud yang terkejut atas meninggalnya Thohari.

Rahmad mengaku tidak menyangka pasangannya meninggalkan dirinya begitu cepat sebelum menjabat sebagai Wakil Wali Kota Balikpapan.

Melalui saluran telepon, Rahmad mengatakan bahwa dirinya sempat syok mendengar kabar tersebut.
Bahkan ia tidak menyangka dan terus memastikan kebenarannya.

“Bukan syok lagi, rasa percaya atau tidak, apakah ini nyata atau mimpi. Sampai sekarang pun saya masih nggak nyangka. Karena kami kan sering komunikasi,” katanya.

Rahmad bahkan tak lepas komunikasi bersama Thohari mengenai langkahnya dalam memimpin Kota Balikpapan nanti.

Bersama Thohari, Rahmad kerap mengingatkan kadernya di masing-masing partai agar selalu menjaga kesehatan.

“Bahkan kami sering mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengimbau kepada kader kita, dia kan Ketua PDIP. Tentunya masyarakat kota Balikpapan agar selalu jangan sampai melanggar protokol kesehatan. Mungkin ini yang terbaik buat beliau padahal niat beliau ingin memajukan Kota Balikpapan bersama saya,” tuturnya.

Rahmad menyampaikan pemohonan maaf kepada masyarakat apabila semasa sosialisasi Pilkada dirinya dan Thohari membuat kesalahan ataupun kekhilafan. Dia juga meminta masyarakat untuk mendoakan yang terbaik kepada almarhum.

“Tentunya kita juga berharap kepada seluruh warga Kota Balikpapan selama Pilkada kita kemarin sosialisasi ada kekhilafan beliau, kesalahan, ya kita saling memaafkan. Kita doakan almarhum husnul khotimah dan tentunya ditempatkan di sisi terbaik oleh Allah SWT,” harapnya.

Ditanya mengenai kesan selama bersama Thohari, Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan itu mengatakan bahwa Tuhan sudah menjodohkannya dengan orang yang tepat untuk berdampingan memimpin kota ini.

Hanya saja, ujarnya Tuhan berkata lain, Thohari menghembuskan napas terakhir sebelum mengarungi masa kepemimpinannya sebagai Wakil Wali Kota.

“Allah SWT itu menjodohkan saya berdampingan dengan beliau karena sosok beliau itu kan kita tahu gimana track recordnya selama menjabat Wakil Ketua DPRD, artinya pengorbanan dan perjuangan beliau semata-mata untuk membangun Kota Balikpapan,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

“Mengelola Konflik Itu Seperti Proses Menjodohkan”
apahabar.com

Kaltim

Pekan Depan, Rusia Dijadwalkan Tinjau Proyek KA Kaltim
Zona Merah

Kaltim

Zona Merah Covid-19 Balikpapan Berubah Orange, Masjid Ar Rahmah Masih Belum Boleh Buka
Kutai Timur

Kaltim

Mandi di Sungai, Bocah 8 Tahun Asal Kutai Timur Disambar Buaya
apahabar.com

Kaltim

Lagi, Pemprov Kaltim Bakal Resmikan 2 Pembangkit Listrik Tenaga Surya
apahabar.com

Kaltim

Dua Warga Balikpapan Meninggal Akibat DBD
Ganja

Kaltim

Nekat Edarkan Ganja, ABH di Balikpapan Diringkus Polisi

Kaltim

Mengeringnya Waduk Telagasari Balikpapan Masih Misteri, Pemerintah Lakukan Investigasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com