Kondisi Seseorang Ditunda atau Gagal Vaksinasi Covid-19, Simak Penyebabnya SENGKETA Pilgub Kalsel, Eks Hakim MK: Paslon Suara Terbanyak Kedua Bisa Menang Temui AHY, Mantan Panglima GAM Muzakir Manaf Beri Dukungan Moril untuk Demokrat AJI Biro Banjarmasin Resmi Berdiri, Kasus Kekerasan Pers Jadi AtensiĀ  2 Petani Tapin Terjerat Sabu 9 Kg, Polda Kalsel: Jaringan Besar

Peduli Banjir Kalsel, GJBK Salurkan Donasi ke Dapur Umum di Banjarbaru

- Apahabar.com Minggu, 17 Januari 2021 - 19:36 WIB

Peduli Banjir Kalsel, GJBK Salurkan Donasi ke Dapur Umum di Banjarbaru

Banjir menerjang Kalsel sejak akhir pekan kemarin. Sampai hari ini, 27.111 rumah di delapan kabupaten atau kota di Kalsel terendam air. Puluhan ribu jiwa yang mengungsi membutuhkan uluran tangan. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Hingga hari ini, bantuan untuk korban terdampak banjir di Kalsel terus mengalir. Salah satunya dari Kotabaru.

Teranyar, Komunitas Gerakan Jumat Berkah Kotabaru (GJBK) juga ikut andil menyalurkan bantuan berupa uang tunai jutaan rupiah untuk korban banjir.

Bantuan tahap pertama itu disalurkan kepada LAZISMU Banjarbaru yang langsung dikelola tim dapur umum LAZISMU untuk diteruskan ke pengungsi di kota tersebut, Minggu (17/1) siang.

“Alhamdulillah, kami bisa ikut sedikit membantu meringankan beban korban banjir. Semoga bermanfaat, dan berkah,” ujar Ketua GJBK, Subhan

Terpantau media ini, berbagai kalangan di Kotabaru juga beramai-ramai melakukan aksi penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas terhadap korban di banua.

Gabungan relawan, komunitas, TNI-Polri turun ke jalan menggalang donasi untuk meringankan beban korban yang terdampak musibah banjir Kalsel.

Disamping door to door, mereka juga menggalang di sejumlah titik lampu merah, dan kawasan destinasi unggulan Siring Laut.

Peduli

Subhan, salah satu pengurus GJBK saat menyerahkan donasi untuk korban banjir melalui tim LAZISMU Banjarbaru. Foto-Istimewa

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

BREAKING NEWS! Lelaki Paruh Baya Warga Pelambuan Tenggelam di Sungai Barito Akhirnya Ditemukan
apahabar.com

Kalsel

Pilu Nelayan Hilang di Kotabaru, Sang Istri Hampir Melahirkan
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Siaga Darurat Bencana, BPBD: Kami Siap
apahabar.com

Kalsel

Tiga Bulan Masih Merah, Wakil Wali Kota Banjarmasin Ancam Pecat Kepala SKPD
apahabar.com

Kalsel

Pascabanjir Barabai, Wilayah Terendah di HST Masih Terendam Air
apahabar.com

Kalsel

Ribuan Narapidana Lapas Banjarbaru Belum Pasti Mencoblos Saat Pemilu 2019
apahabar.com

Kalsel

Terindikasi Pakai Joki, BKD Kalsel Tolak 3 Peserta CPNS
apahabar.com

Kalsel

BPJS Putus Kontrak 6 Rumah Sakit, Layanan UGD Tetap Jalan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com