Dituduh 2BHD Curang dalam Sidang MK, Tim SJA-Arul Irit Bicara Breaking! 2 Penganiaya Brutal ABG di Hotel Banjarmasin Ditangkap Viral Aksi Brutal ABG Dianiaya di Hotel Banjarmasin, Pacar Pelaku Ternyata Salah Kamar Motif Penganiayaan Brutal ABG di Hotel Banjarmasin: Korban Menolak Dijual! Jejak 6 Preman Perbatasan Kalsel-Kaltim yang Disikat Polisi, Galang Dana dengan Memeras

Raffi Ahmad dan Ari Lasso Bakal Dipanggil BEI, Kenapa?

- Apahabar.com Selasa, 5 Januari 2021 - 19:01 WIB

Raffi Ahmad dan Ari Lasso Bakal Dipanggil BEI, Kenapa?

Raffi Ahmad-Ari Lasso. Foto-Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Gegara pamer saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), artis Raffi Ahmad dan Ari Lasso bakal berhadapan dengan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Direktur Perdagangan dan Penilaian Anggota Bursa BEI Laksono Widodo mengatakan pihaknya akan mengajak diskusi para influencer, termasuk Rafi Ahmad dan Ari Lasso.

“Kita akan ajak diskusi para influencer ini untuk diskusi,” kata dia, kutip Detikcom, Selasa (5/1/2021).
Di satu sisi otoritas bursa menyambut positif influencer tersebut, dalam hal ini Raffi dan Ari yang berbicara saham MCAS. Tapi, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh mereka.

“Perlu mengingatkan mereka akan tanggung jawab moral mereka untuk para follower-nya dan kemungkinan potensi tuntutan hukum dari para pengikutnya apabila ada yang bisa dikecewakan. Kita juga mengajak mereka ikut Sekolah Pasar Modal bagi yang belum pernah mengikuti,” tambahnya.

Raffi dalam unggahan video di akun Instagramnya @raffinagita1717, mengatakan baru pertama kali terjun di dunia saham dan langsung melirik MCAS.

“Hai gais, gua Raffi Ahmad, gua cuma pengin sharing, berbagi sedikit pengalaman sama kalian semuanya. Ini pertama kalinya gua menginvestasikan tabungan gua di satu perusahaan yang namanya M Cash,” katanya.

Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19 juga membeberkan pengalamannya terjun ke dunia saham. Di masa pandemi ini, dia mengatakan ada satu saham yang luar biasa menarik, yaitu M Cash karena dalam beberapa bulan ini saham MCAS naik sangat signifikan.

“Ini bukan endorse, ini bukan apapun, saya cuma pengin berbagi teman-teman agar memikirkan kesadaran berinvestasi dengan instrumen yang tepat. Oke? selamat belajar tentang investasi. Kita harus belajar mempersiapkan masa depan kita,” tutupnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Sitti Hikmawatty Minta Maaf Soal Hamil di Kolam Renang
apahabar.com

Nasional

TKD Kalsel Tuding Bawaslu Banjarbaru Tak Netral
apahabar.com

Nasional

Kabareskrim Soal Djoko Tjandra: Instruksi Presiden Tangkap!
apahabar.com

Nasional

Dewi Persik Pukau Ribuan Masyarakat Kalsel, Paman Birin Ajak Dukung Jokowi
apahabar.com

Nasional

Prostitusi Finalis Pariwisata: Sosok YW, Pengusaha Pemesan Putri
apahabar.com

Nasional

CJR Sesalkan MA “Tak Hati-Hati” Memutus Kasasi Nuril
apahabar.com

Nasional

Nasib Meratus di Tahun Politik 2019, Terkungkung Oligarki
apahabar.com

Nasional

Jadi Menteri, Nadiem Makarim Mundur dari Gojek
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com