Viral Jembatan Alalak II Patah Akibat Macet Parah, Cek Faktanya Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu

Tekuk Burnley, MU Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen Liga Inggris

- Apahabar.com Rabu, 13 Januari 2021 - 08:08 WIB

Tekuk Burnley, MU Gusur Liverpool dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Paul Pogba penentu kemenangan The Red Devils. Foto-Net

apahabar.com, JAKARTA – Manchester United berhasil menggusur Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Burnley.

The Red Devils pulang dengan tiga poin dari markas Burnley, Rabu (13/1) dini hari WIB. Sebelumnya pertemuan kedua tim ini sempat tertunda di awal musim 2020/2021.

Duel kedua tim sangat sengit di babak pertama setelah saling jual-beli serangan. Pada akhirnya cuma MU yang mampu mencetak gol di babak kedua lewat tembakan Paul Pogba.

Hasil ini membuat MU naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 36 poin. MU berhasil menggusur Liverpool yang mengoleksi 33 poin.

Selanjutnya MU bakal bertandang ke markas Liverpool. Duel musuh bebuyutan ini berlangsung di Anfield, Minggu (17/1) malam, dan bisa ditonton lewat Mola TV.

Pada lima pertemuan terakhir di Anfield, MU hanya bisa menang satu kali dari Liverpool. Dua laga lainnya berakhir imbang dan kemenangan untuk The Reds.

Pada saat bersamaan ada duel Wolverhampton Wanderers vs Everton di Stadion Molineux, Rabu (13/1). Everton pulang dengan kemenangan 2-1 lewat gol Alex Iwobi dan Michael Keane. Wolves sempat mengimbangi lewat gol Ruben Neves.

Everton mantap di posisi keempat dengan 32 poin, sama seperti Leicester yang ada di urutan ketiga. Kedua tim ini cuma berjarak satu angka dari Liverpool.

Sementara Tottenham Hotspur duduk di posisi kelima dengan 29 poin. Jumlah itu sama seperti Manchester City yang ada di urutan keenam dan Southampton di posisi ketujuh.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Ajang Oneprix-Indonesia Motorprix 2019 Siap Digelar
apahabar.com

Sport

Unjuk Kepedulian, Bali United Sumbang 20 Ribu Masker

Sport

Bungkam Prancis, Belanda Berpeluang ke Semifinal, dan Jerman pun Tersingkir
apahabar.com

Sport

Jokowi Tambah Bonus Timnas U-22 Rp200 Juta
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Liverpool vs Midtjylland Live SCTV & Link Streaming Vidio, The Reds Waspada

Sport

Isu Kepindahan Hansamu, Seperti Jacksen Dulu Akhirnya ke Persebaya
apahabar.com

Sport

Update Skor Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Gol Irfan Jauhari Bawa Timnas Unggul 4-1
apahabar.com

Sport

Tunggu Sponsor, PT LIB Ingin Subsidi ke Peserta Liga 1 2020 Naik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com