Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin

TOB Fasilitasi Musda HTCI Kalselteng di Tanbu

- Apahabar.com Sabtu, 2 Januari 2021 - 20:45 WIB

TOB Fasilitasi Musda HTCI Kalselteng di Tanbu

Musda HTCI Kalselteng digelar di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi

apahabar.com, BATULICIN – Pengurus Daerah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) menggelar musyawarah daerah, Sabtu (02/01) malam.

Musyawarah daerah yang digelar di Hotel Hillmar, Kabupaten Tanah Bumbu itu sekaligus memilih Ketua Pengurus Daerah Kalselteng HTCI yang baru.

Bertindak sebagai tuan rumah adalah Tiger Owner Batulicin (TOB). TOB sendiri adalah komunitas pencinta tiger di Kota Batulicin dan sekitarnya diketuai oleh Yan Haris Pangabdi di bawah naungan Pengurus Daerah Kalselteng HTCI.

TOB memiliki 50 member aktif di Kota Batulicin dan sekitarnya. Saat ini Tiger Owner Batulicin bertekad menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara di bawah binaan dari Polres Tanah Bumbu.

Dalam musda tersebut dihadiri sekira 30 orang perwakilan dari total keseluruhan anggota yang sudah mencapai 500 orang lebih di Kalsel dan Kalteng.

Musda juga dihadiri Pengurus Daerah Kaltim, Kalbar, dan Jawa Barat (Bandung), serta perwakilan Pengurus Pusat HTCI dari Jakarta.

“Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih tinggi, sehingga acara musda ke 3 ini terbatas, hanya perwakilan saja yang bisa berhadir,” ungkap Ketua Pengurus Daerah HTCI Kalselteng, Pandu Espana, kepada apahabar.com.

Pandu berharap perkumpulan motor HTCI khususnya di daerah Kalselteng bisa berkontribusi kepada pemerintah dalam segala bidang.

“Semoga kami bisa selalu berkontribusi untuk pemerintah. Bukan saja sekadar kumpul-kumpul, tetapi juga bisa bekerja membantu misalnya di bidang sosial,” ujarnya.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh club dibawah naungannya di Batulicin (TOB) yang turut serta dalam bantuan kemanusian musibah kebakaran di Kotabaru dan Satui beberapa waktu lalu.

Kemudian club motor ini juga ikut mensosialisasikan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami juga ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dengan penerapan 3M di masa pandemi yang terwujud dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat” ujarnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

satpol pp

Tanah Bumbu

Ditugaskan di Satpol PP, Mantan Sekda Tanah Bumbu Irit Bicara
apahabar.com

Tanah Bumbu

Banjir di Tanbu, BPBD Kalsel Alirkan Bantuan Logistik
Satpol PP

Kalsel

Bejat! Oknum PTT di Satpol PP Tanbu Cabuli Anak 6 Tahun
apahabar.com

Tanah Bumbu

Tiga Objek Wisata di Tanbu Bakal Dibuka Kembali
apahabar.com

Tanah Bumbu

Pasien Sembuh Covid-19 di Tanbu Meningkat Drastis
apahabar.com

Tanah Bumbu

Bupati Tanbu Minta Penegakan Protokol Kesehatan Dilakukan dengan Cara Santun
Duka

Tanah Bumbu

Kabar Duka, Satu Pasien Covid-19 dari Tanah Bumbu Tutup Usia
apahabar.com

Tanah Bumbu

Tinjau Pelayanan Program KB, PKK Tanbu Intip Penerapan Protokol Kesehatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com