Sadarkan Diri, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Echa Si Putri Tidur Banjarmasin POPULER SEPEKAN: Waspada Air Pasang, Ambruknya Pasar Ujung Murung, hingga Viral Putri Tidur Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Buron Biang Tenggelamnya Polisi di Sungai Martapura Belum Ditemukan Panas Lagi, Laporan Bakul Denny Indrayana Berbalas Jadwal Imsakiyah

TP PKK Beri Ratusan Sembako Warga Terdampak Banjir di 2 Kecamatan HSS

- Apahabar.com Kamis, 21 Januari 2021 - 19:43 WIB

TP PKK Beri Ratusan Sembako Warga Terdampak Banjir di 2 Kecamatan HSS

Ketua TP PKK saat menyerahkan sembako ke warga terdampak luapan air sungai. Foto: Humas Pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP PKK HSS) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) menyerahkan paket sembako untuk masyarakat terdampak luapan air sungai di Kecamatan Simpur dan Kecamatan Kalumpang, Kamis (21/1)

Dalam penyerahan paket sembako tersebut tampak Ketua TP PKK HSS Hj. Isnaniah Achmad Fikry didampingi Wakil Ketua I TP PKK HSS Srie Astuti Syamsuri Arsyad yang juga Ketua GOW HSS, dan Wakil Ketua III TP PKK Hj. Elyani Yustika beserta Pengurus TP PKK.

Hj. Isnaniah Achmad Fikry mengatakan bahwa ada 335 paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak di Kecamatan Simpur dan Kecamatan Kalumpang.

“Semoga dengan paket sembako yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan beraktivitas karena terdampak luapan air,” ujarnya.

Usai membagikan sembako ketua TP PKK HSS beserta anggota menyempatkan diri melihat keadaan dapur umum yang terletak di Kecamatan Kalumpang. Ia juga berharap semoga debit air bisa segera turun agar warga dapat beraktivitas seperti biasa.

“Mudah-mudahan debit air lekas turun, jadi warga Simpur dan Kelumpang bisa kembali beraktivitas lagi kaya biasanya,” harap Hj. Isnaniah Achmad Fikry. (*)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Pendaftaran Utuh dan Aluh HSS Diperpanjang
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Minta Masyarakat Aktif Sukseskan Pemilu
apahabar.com

HSS

Evaluasi LPPD, HSS Peringkat Pertama se-Kalsel
apahabar.com

HSS

Rahasia Kekerasan Anak di HSS Turun
apahabar.com

HSS

HSS Tambah 12 Kasus Covid-19, Setengahnya Pejuang Medis
apahabar.com

HSS

6 Finalis Utuh-Aluh HSS 2019 Siap Bersaing di Grand Final
apahabar.com

HSS

Peringatan Hari Santri Nasional di HSS Berlangsung Meriah
apahabar.com

HSS

Ciptakan Tertib Niaga, Disdag Tera Ulang di Semua Pasar di HSS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com