AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi! Dinilai Cacat Hukum, Kuasa Hukum AF Pertanyakan SPDP dari Kejari Tanbu di Praperadilan Besok, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Mulai Terapkan Tes GeNose Rancangan Van Der Pijl Mulai Bias, Sejarawan Kalsel Ingatkan Lagi Sejarah Kota Banjarbaru Triwulan I, Bank Kalsel Laporkan Laba Rp 121 Miliar

Wakil Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Padang Batung Tahun 2022

- Apahabar.com Selasa, 19 Januari 2021 - 18:57 WIB

Wakil Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Padang Batung Tahun 2022

Suasana Musrenbang RKPD Kecamatan Padang Batung 2022 yang digelar secara virtual di media center lantai 2 Setda HSS. Foto: Humas Pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad didampingi Sekretaris Daerah HSS H Muhammad Noor menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kecamatan Padang Batung Tahun 2022 secara virtual, Selasa (19/1).

Turut hadir, Ketua DPRD HSS H Akhmad Fahmi, Anggota DPRD Dapil 2, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, para kepala desa, LPM, BPD, ketua MUI Kecamatan Padang Batung, ketua TP PKK Kecamatan Padang Batung, Forum Anak, serta undangan lainnya.

Camat Padang Batung Heri Utomo, mengatakan ada 153 total usulan program pembangunan, yaitu usulan dari 17 desa yang ada di Kecamatan Padang Batung, dan pada saat pra-musrenbang telah mengerucut menjadi 50 prioritas desa.

“Dengan harapan usulan-usulan ini dapat diakomodir tentunya mengingat ketersediaan anggaran dari pemerintah, baik dari pemerintah daerah maupun yang bersumber dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Camat juga mengucapkan rasa terima kasih atas peran serta masyarakat dan pemerintah desa yang terus berupaya dan bersinergi dalam membangun desanya sehingga tercipta suasana aman dan kondusif dalam bingkai kekeluargaan.

Wakil Bupati HSS bilang pihaknya menyambut baik terlaksananya kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2022 pada hari ini. Meskipun dengan kondisi dan suasana yang tidak seperti musrenbang biasanya, karena masih berada dalam masa pandemi Covid-19.

“Mari kita berdoa semoga musibah ini segera berlalu, dengan terus kita lakukan usaha-usaha maksimal untuk mengatasinya sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing,” ujar Syamsuri Arsyad.

Wabup juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan aktif mendukung pelaksanaan protokol kesehatan secara sadar dan berkelanjutan.

“Pandemi kita masih berlangsung, jadi kita semua harus tetap taat dengan Protokol kesehatan, mari kita bantu pemerintah daerah untuk mengurangi beban dengan kita tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Raih Juara Antar Desa se-Kalsel, Bupati HSS Hadiri Syukuran di Kecamatan Kandangan
apahabar.com

HSS

Wow, Bakal Ada Pemandian Air Panas Baru di Loksado
Bupati HSS Achmad Fikry.

HSS

Achmad Fikry Janjikan Aliran Listrik Merata di HSS
apahabar.com

HSS

Kunjungi Lansia Asuh, Bupati HSS: Program Beras Sejahtera Segera Diluncurkan
apahabar.com

HSS

Halalbihalal PGRI Kabupaten HSS, Simak Pesan Bupati Fikri
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Tinjau Rest Area Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul
apahabar.com

HSS

HSS Gelar Tabligh Akbar dan Haul Guru Sekumpul
apahabar.com

HSS

TP PKK Kalsel Disuguhi Ketupat Kandangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com