Puluhan Pangkalan Elpiji di Kalsel-Teng Diputus Pertamina! Simak Alasannya Ketika Presiden Jokowi Gaungkan Benci Produk Asing Hoaks D’Paragon Banjarmasin Tak Ber-IMB, Manajemen Siapkan Langkah Hukum Agya Vs Scoopy di Stagen Kotabaru, Gadis 17 Tahun Patah Kaki Hari Ini, 22 Warga Kotabaru Positif Covid-19

Wakil Ketua DPRD Tinjau Lokasi Terdampak Banjir

- Apahabar.com Sabtu, 16 Januari 2021 - 18:27 WIB

Wakil Ketua DPRD Tinjau Lokasi Terdampak Banjir

Wakil Ketua DPRD Balangan, M Ifdali bersama Dandim 1001/Amt-Blg, dan Bupati Balangan terpilih meninjau langsung ke sejumlah lokasi banjir. Foto-Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Wakil Ketua DPRD Balangan, M Ifdali bersama Dandim 1001/Amt-Blg, dan Abdul Hadi, Bupati Balangan terpilih meninjau langsung ke sejumlah lokasi banjir.

Waket DPRD Balangan, M Ifdali dari Fraksi PPP ini mengimbau warga sekitar Desa Buntu Karau untuk selalu waspada menghadapi musibah banjir yang sedang menerjang.

“Kepada seluruh warga masyarakat Balangan khususnya yang terdampak banjir, kewaspadaan perlu sekali ditingkatkan, terutama sekali banjir tahun ini kelihatannya lebih besar, dan intensitas hujan juga masih tinggi,” ungkap Ifdali, Sabtu (16/01)

Lebih lanjut Ifdali berharap akan segera datang bantuan dari stakeholder dalam memberikan bantuan bagi masyarakat desa terdampak di Balangan.

“Semoga bantuan dapat segera disalurkan secara tepat sasaran agar kebutuhan premier masyarakat dapat segera terpenuhi seperti persediaan sembako, selimut dan pakaian layak pakai,” tutupnya.

Banjir tak hanya merendam permukiman warga, perkebunan dan sawah tetapi juga jalan-jalan, tempat ibadah, sekolah dan yang lainnya.

Data dari BPBD Balangan menyebutkan ada enam kecamatan yang terendam banjir diantaranya kecamatan Halong 7 desa, Juai 10 desa, Tebing Tinggi 7 desa, Awayan 6 desa, Paringin Selatan 6 desa dan kecamatan Paringin ada 6 desa.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Balangan

Tak Bosan, Masyarakat Balangan Diminta Patuhi Protokol Kesehatan
apahabar.com

Balangan

Kapolres Balangan Gelar Silaturahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat
apahabar.com

Balangan

Putus Penyebaran Covid-19, Polres Balangan Gencarkan Operasi Yustisi
Balangan

Balangan

H-1 Pilkada 2020, Bupati Balangan Ansharuddin Bagi Masker dan Pantau Kesiapan TPS

Balangan

Bawaslu Balangan Perketat Pengawasan Tahapan Kampanye
Satgas Covid-19

Balangan

Gelar Rapat Dengan Satgas Covid-19, DPRD Balangan Bahas Banyak Hal
apahabar.com

Balangan

Cuti Kampanye, Ansharuddin Tinggalkan Rumah Dinas Bupati
DPRD

Balangan

Hari Ini, DPRD Balangan Gelar Paripurna Pembukaan Masa Sidang ke-1
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com