Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Ada Promo, Buruan ke Borneo Mini Waterpark Banjarmasin

- Apahabar.com Senin, 15 Februari 2021 - 18:30 WIB

Ada Promo, Buruan ke Borneo Mini Waterpark Banjarmasin

Ada mandi busa di Borneo Mini Waterpark Banjarmasin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Wahana bermain air di Borneo Mini Waterpark Banjarmasin belum dikenal luas.

Sebagai ajang promosi, Borneo Mini Waterpark yang berada di Jalan AMD Raya, HKSN, Banjarmasin Utara menawarkan promo menarik kepada pengunjung setiap harinya.

Manager Operasional Borneo Mini Waterpark, Rahmat mengungkapkan, pihaknya selalu ingin memanjakan pengunjung yang datang. Baik dari segi pelayanan maupun dengan pemberian promo khusus.

“Seperti saat menyambut Imlek tadi, kami khusus menyiapkan mandi busa di kolam untuk pengunjung,” ujarnya.

Untuk pengunjung yang datang hari Senin hingga Kamis, pihaknya memberikan diskon 50 persen untuk tiket masuk.

Namun, pembelian tiketnya dibatasi mulai jam 11 sampai jam 2 siang saja. Jadi, pengunjung cukup bayar Rp 10 ribu jika beli tiket pada jam tersebut. “Kalau lewat jam 2, harga kembali normal Rp 20 ribu,” jelas Rahmat

Lalu, jelasnya, ada promo Jumat Spesial, pengunjung mendapat potongan harga yang sebelumnya Rp 20 ribu menjadi Rp 15 ribu pada jam 08.00-11.00 Wita. Tapi, promo ini tak berlaku jika bertepatan hari libur nasional.

Rahmat mengakui, selama masa pandemi Covid-19 ini, tingkat kedatangan pengunjung sangat jauh berkurang dibandingkan sebelum virus Corona mewabah.

“Ketika Pemerintah Kota Banjarmasin menerapkan PSBB beberapa waktu lalu, kita tutup selama 3 bulan. Kemudian, beroperasi lagi pada bulan Juli lalu. Hanya saja, jumlah pengunjung jauh menurun hingga sampai 80 persen,” ungkapnya.

Ditambahkan Rahmat, Borneo Mini Waterpark buka setiap hari dari jam 08.00 Wita sampai jam 17.30 Wita. Sedangkan, untuk akhir pekan dan hari libur buka lebih awal pada jam 07.00 Wita.
Selama pandemi, sambungnya lagi, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan ketat terhadap pengunjung yang datang.

“Di pintu masuk, kita siapkan tempat untuk cuci tangan dan sabunnya. Pengunjung yang masuk pun harus pakai masker dan dicek suhu tubuh menggunakan thermo gun. Di areal wahana, pengunjung wajib jaga jarak,” tutupnya.

Sekadar diketahui, Borneo Mini Waterpark punya banyak fasilitas, seperti kolam renang kecil untuk Balita yang dalam airnya 30 centimeter. Kemudian, ada kolam renang medium untuk anak-anak bermain Wahana mber Tumpah.

Kemudian, ada pula kolam untuk dewasa berukuran panjang 30 meter dan lebar 15 meter dengan kedalaman 120 sentimeter. Lantai kolam renang terbuat dari batu alam dijamin tidak licin.

Disamping itu, pihak manajemen juga menyediakan pelatih renang bagi pengunjung yang ingin belajar berenang. Serta layanan member card yang menguntungkan, jika pengunjung ingin berlangganan.

Selain itu, juga ada cafe, penyewaan pelampung dan WiFi gratis.

Untuk kamar mandi, ruang ganti dan toilet, tersedia untuk anak-anak dan dewasa khusus laki-laki dan wanita dengan standar hotel berbintang.

 

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Driver Ojol Idap Kanker Otak, Info Banjarmasin Peduli Ulurkan Bantuan

Kalsel

Nakes Lansia di Banjarmasin Segera Divaksin Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Hujan Lagi Siang Ini
apahabar.com

Kalsel

Replika Pilkada 2020, Kalsel dan Dinasti Politik Muhidin
apahabar.com

Kalsel

Cuaca Kalsel Hari Ini, Warga Tanbu dan Kotabaru Harap Waspada
apahabar.com

Kalsel

Dilantik, PPM Diharapkan Berperan dalam Pembangunan
Waspada Hujan Disertai Petir Ancam Batulicin dan Pelaihari

Kalsel

Waspada Hujan Disertai Petir Ancam Batulicin dan Pelaihari
apahabar.com

Kalsel

Asyik Nongkrong, Si Penghancur Belasan Pot di Tapin yang Kebal Hukum Dibiarkan Berkeliaran
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com