Tolak KLB, Simak Sikap Demokrat Kalteng Almarhum Kombes Sapta Dikenal Sebagai Pribadi yang Sederhana Mantap! Polsek Tapin Utara Bekuk Kurir Sabu 9,14 Kg asal Kalbar Ratusan Anggota Polisi di Tabalong Jalani Vaksinasi Covid-19 Update Covid-19 Kotabaru: Positif 9, Sembuh 3

Ahmad Zahidi Kembali Pimpin PAN Kapuas

- Apahabar.com Selasa, 16 Februari 2021 - 19:56 WIB

Ahmad Zahidi Kembali Pimpin PAN Kapuas

Ahmad Zahidi bersama jajaran pengurus PAN Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Ahmad Zahidi kembali dipercaya menahkodai Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 2021-2025.

Ahmad Zahidi terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kapuas dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN ke-V yang juga serentak dilaksanakan di beberapa daerah di Indonesia secara virtual pada, Selasa (16/2).

Musyawarah daerah tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkipli Hasan.

Kendati Musda DPD PAN dilaksanakan secara virtual, namun kader PAN Kapuas yang mengikuti kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan lima tahunan ini, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan pun langsung menetapkan Ahmad Zahidi untuk kembali melanjutkan sebagai Ketua DPD PAN Kapuas.

Sedangkan Guntur Jagad Pradifta ditetapkan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Kapuas, Sekretaris Indah Ayu Lestari dan sebagai Bendahara PAN Kapuas, Zaini.

Ahmad Zahidi pun menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan memimpin DPD PAN Kabupaten Kapuas untuk 5 tahun ke depan dan melaksanakan perintah serta amanah partai.

Zahidi mengatakan dalam Musda, Ketua Umum PAN Zulkipli Hasan memerintahkan dirinya untuk mempersiapkan struktur dan sayap partai, mulai dari tingkat kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan.

“Kemudian Ketum juga tadi meminta kami untuk mempersiapkan calon-calon legislatif tahun 2024 dan ketum juga memunta saya mempersiapkan diri untuk menjadi calon bupati Kapuas di priode akan datang,” katanya.

Zahidi yang juga sebagai anggota DPRD Kapuas ini pun mengucapkan terima kasih kepada panitia musda yang telah mempersiapkan pelaksanaannya sehingga berjalan lancar dan sukses.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Terkendala Syarat, Unit Metrologi Legal Barut Belum Bisa Beroperasi
apahabar.com

Kalteng

Kasus Covid-19 Kalteng Bertambah 3, ODP Dominan Kluster Baru
apahabar.com

Kalteng

Tabrak Pohon, Pemotor di Palangka Raya Tewas Seketika
apahabar.com

Kalteng

Malam Takbiran, Sekda Palangka Raya Sembuh dari Covid-19
apahabar.com

Kalteng

4 Hari Positif Covid-19 di Kapuas Nihil, Gugus Tugas: Efek PSBB
apahabar.com

Kalteng

Jelang Subuh, SDN 4 Melayu dan Rumah Singgah Persalinan di Muara Teweh Terbakar
Dana Desa

Kalteng

Kecamatan Bataguh Kapuas Laksanakan Monev Kegiatan DD 3 Desa
apahabar.com

Kalteng

Update Covid-19 di Kapuas: Sembuh 5 Orang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com