Adaro-PAMA ‘Cerai’, Bagimana Nasib 4.850 Karyawannya? Tertular dari Istri, Mantan Wagub Kalsel Rudy Resnawan Positif Covid-19 Hari Ini, Giliran Perwira dan Prajurit Lanal Kotabaru Divaksin Covid-19 Sempat Lambat Panas, Dwigol Garuda Muda Gasak Tira Persikabo Terungkap, 8 DPC Demokrat Kalsel Membelot Ikuti KLB Sumut!

Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Banjir di Kabupaten Banjar

- Apahabar.com Sabtu, 6 Februari 2021 - 21:52 WIB

Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Banjir di Kabupaten Banjar

Ketua DPD AKLI Kalimantan Selatan, H Gusti Abdurrachman memberikan paket bantuan kepada korban banjir, di Kabupaten Banjar, Sabtu (6/2). Foto-istimewa.

apahabar.com, MARTAPURA – Hingga hari ini, Sabtu (6/2), bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar masih berdatangan.

Di antaranya dari PT Kalbe Farma Tbk dan DPD Asosiasi Kontraktor Listrik, Mekanikal Indonesia (AKLI) Kalimantan Selatan.

Ketua DPD AKLI Kalimantan Selatan, H Gusti Abdurrachman mengatakan pihaknya membagikan 500 paket kebutuhan pokok untuk korban banjir di Kabupaten Banjar.

Bingkisan sembako tersebut dibagikan langsung di beberapa desa, seperti Desa Melayu, Mekar, Kecamatan Martapura Timur, dan Desa Jati Baru Kecamatan Astambul.

“Ini bentuk kepedulian AKLI Kalsel kepada masyarakat yang terdampak banjir, karena saat ini mereka masih sangat memerlukan bantuan terutama sembako,” ujar Gusti Abdurrachman.

Selain di Kabupaten Banjar, pihaknya juga akan membagikan sembako ke beberapa wilayah di Banjarmasin, dan Hulu Sungai Tengah (HST).

“Seperti yang kita lihat hari ini, banyak wilayah-wilayah yang airnya masih merendam rumah warga, sehingga menyulitkan mereka untuk beraktivitas. Karena itu bantuan ini masih sangat diperlukan oleh masyarakat,” tandas pria kerap disapa Antung Aman.

Di sisi lain, PT Kalbe Farma Tbk melalui Kalbe Consumer Health Banjarmasin memberikan bantuan obat obatan bagi korban terdampak banjir di Kabupaten Banjar.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh perwakilan PT Kalbe Hedy Junasa yang diterima Sekretaris RAPI wilayah 02 Kabupaten Banjar Syaiful Rahman, di Posko Komando Penanganan Tanggap Daurat bencana banjir di Halaman Kantor Pemkab Banjar.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kabupaten Banjar

Spanduk Imbauan untuk Tidak Menggelar Salat Jumat Dipasang di Masjid-masjid
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Upaya Pemkab Banjar Kurangi Potensi Banjir di Sekumpul
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Rakor Pilkada Bersama Forkopimda, Sekda Banjar Tekankan Protokol Covid-19
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Di Martapura, Acara HPN 2020 Dimeriahkan Musik Panting dan Madihin

Kabupaten Banjar

Baznas dan TP PKK Banjar Bagikan Sembako dan Masker untuk Kaum Duafa
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Update Corona: 38 ODP di Kabupaten Banjar, Bupati Imbau Jangan Panik
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Persentase OPD Corona di Kabupaten Banjar Turun 50 Persen
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Rapat Paripurna Penyampaian LKPj, Bupati Banjar Paparkan Prestasi Tahun 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com