Bantah Ijazah Rahmad Masud Palsu, Rektor Untri Siap Lapor Balik Satu Warga Kalsel Tertular Corona B117, Pj Safrizal Imbau Perketat Prokes Varian Baru Corona B117 Sudah Masuk Kalsel, Banjarmasin Belum Ada Temuan Resmi, Kejari Tanbu Tetapkan Tersangka Kasus Pengadaan Kursi Peserta KLB Demokrat Dijanjikan Rp 100 Juta, Ternyata Hanya Terima Rp 5 Juta

Bupati Tabalong: PPPK Berpeluang Menjadi Pejabat Pembina

- Apahabar.com Kamis, 11 Februari 2021 - 12:54 WIB

Bupati Tabalong: PPPK Berpeluang Menjadi Pejabat Pembina

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani memberikan arahan kepada para PPPK yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

apahabar.com, TANJUNG – Bupati H Anang Syakhfiani mengatakan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Tabalong mendapat saingan baru dari Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Kalau mereka PNS tidak disiplin, kinerjanya tidak bagus, loyalitasnya meragukan, maka mereka harus siap-siap digeser teman-teman PPPK,” ujarnya saat memberikan sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah 87 PPPK di halaman Pendopo Bersinar, Pembataan, Kamis (11/2).

Untuk itu, sambung Anang, dirinya meminta PPPK harus menunjukkan lebih baik dari Pegawai Negeri Sipil. Sebab, peluang mereka terbuka menjadi Kepala Sekolah, menjadi pejabat d idunia pendidikan dan seterusnya.

Menurutnya, PPPK ini adalahmodel pemerintah supaya disiplin, loyalitas pegawai itu bisa ditegakkan di samping kawan-kawan PNS.

“Sebagai angkatan pertama PPPK di Tabalong anda semuanya harus mencanangkan sejak dini untuk bersaing dengan PNS. Siapa yang menang dalam kompetisi sehat ini maka dialah yang akan menjadi pejabat pembina dimasa akan datang,” sambungnya.

Perjuangan saudara-saudara ini sangat berat, yang ikut seleksi PPPK ini ratusan orang mulai awal, tapi yang namanya rezeki itu tidak tertukar.

“Saya memberikan motivasi kepada mereka yang tidak bisa masuk PPPK. Tentu Pemkab Tabalong, saya bersama Wabup dan DPRD Tabalong memikirkan, tetapi saudara yang berhasil masuk PPPK ini adalah orang-orang terpilih dan beruntung, jangan disia-siakan, ” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sekolah

Kalsel

Satgas Covid-19 Monitor Pembelajaran Tatap Muka di Tabalong
Lapas Tanjung

Pemkab Tabalong

Rutan dan Lapas Tanjung Canangkan WBK/WBBM Tahun 2021
Pemkab Tabalong

Pemkab Tabalong

PPPK di Tabalong Waspadai 3 Hal Ini, Jika Tidak Ingin Diberhentikan
PUPR Tabalong

Pemkab Tabalong

Biaya Sewa Alat Berat di UPT Balai Peralatan PUPR Tabalong Lampaui Target

Pemkab Tabalong

Lantik Dewan Hakim, Bupati Tabalong: MTQ Juga Syiar Islam
Covid-19

Kalsel

Alhamdulillah, 5 Pasien Covid-19 di Tabalong Sembuh, Kini Sisa 3 Orang Dirawat
Masker

Kalsel

Ke Pasar Tak Pakai Masker, 1 Warga di Tabalong Diminta Pulang
TNI Manunggal Membangun Desa

Pemkab Tabalong

Bupati Tabalong Resmi Buka TMMD 110 Kodim 1008/Tanjung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com