Buntut Aksi Koboi Bripka CS, Kapolda Kalsel: Tak Ada Anggota ke THM! Hilang di Sangkulirang, Mahasiswa Kedokteran Kaltim Ditemukan Meninggal Dunia Pandemi, Rp8 M Insentif Ribuan Guru Ngaji-Marbot di Banjarmasin Disiapkan Utak-atik RTRW Banjarmasin, Kantor Pemkot Diusulkan Pindah Kadesnya Dijebloskan ke Bui, Plh Bupati Kotabaru Buka Suara

Dewan Tanbu Paripurnakan Hasil Reses Tahap Pertama

- Apahabar.com Minggu, 14 Februari 2021 - 11:02 WIB

Dewan Tanbu Paripurnakan Hasil Reses Tahap Pertama

DPRD Tanbu paripurnakan hasil reses tahap I. Foto-DPRD Tanbu.

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian hasil reses tahap I tahun 2021, belum lama tadi.

Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, didampingi Wakil Ketua, Agoes Rakhmady, dan Sekretaris DPRD, Mukhlis.

Masing-masing perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil) diberikan kesempatan untuk menyampaikan laporan hasil reses. Hal itu disampaikan sebagai bahan musrenbang tahun 2021 untuk kegiatan di tahun 2022.

Penyampaian laporan hasil reses untuk Dapil I disampaikan oleh H M Haris Fadillah, Dapil II disampaikan I Wayan Sudarma, Dapil III disampaikan Hj Hamsiah, dan terakhir wilayah Dapil IV disampaikan oleh Sayono.

“Terima kasih kepada perwakilan masing-masing Dapil yang telah menyampaikan hasil resesnya. Laporan reses tersebut akan disampaikan kepada bupati untuk dijadikan bahan pertimbangan, penyusunan dan perencanaan pembangunan daerah,” ucap Said Ismail.

Anggota DPRD yang masuk pada wilayah Dapil I yakni Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin adalah Ketua DPRD H Supiansyah, Wakil Ketua DPRD Said Ismail Khollil Alydrus, Wakil Ketua DPRD Agoes Rakhmady, Andi Asdar Wijaya, H Abdul Kadir, Andrean Atma Maulani, Hj Darwati, Abdul Rahim, Rejekinta Ompusunggu, dan M Haris Fadillah.

Selanjutnya untuk wilayah Dapil II yang meliputi Kecamatan Kusan Hilir dan Kusan Hulu, di antaranya I Wayan Sudarma, H Hasanudin, Andi Erwin Prasetya, Suwignyo, Fawahisa Mahabatan, Syamsisar dan Harmanuddin.

Kemudian wilayah Dapil III meliputi Kecamatan Angsana dan Kecamatan Satui yaitu Andi Susilo, Tarmiji, H Sayid Umar Alydrus, Hj Hamsiah, Hj Ernawati, Asri Noviandani, Wahyudi Ariswinarka dan Pitoyo M.

Terakhir untuk Dapil IV yang meliputi Kecamatan Mantewe, Kuranji, Kusan Hulu, dan Karang Bintang adalah Sayono, H Basaluddin Salem, Parman, H Bahsanuddin, Tri Joko Iswanto, HJumron, Fathur Rokhman, dan Suci Yayu Inderayani.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

DPRD Kab Tanah Bumbu

Fraksi Gerindra Sampaikan Pemandangan Umum tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

DPRD Tanbu Apresiasi Bangunan Baru Puskesmas Sebamban II
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Pimpinan DPRD Tanbu Apresiasi Baksos ‘Polri Peduli Covid-19’
DPRD Tanah Bumbu

DPRD Kab Tanah Bumbu

DPRD Tanah Bumbu Fasilitasi Mediasi Sengketa Lahan Masyarakat
Pangdam VI Mulawarwan

DPRD Kab Tanah Bumbu

Kesan yang Diharap Usai Kunjungan Pangdam VI Mulawarwan ke Tanah Bumbu
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Laksanakan Reses Tahap Dua, Anggota DPRD Tanbu Bagi-Bagi Sembako
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Dewan Tanbu Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tangani Covid-19
apahabar.com

DPRD Kab Tanah Bumbu

Anggota Dewan Tanbu Apresiasi Program Sunatan Gratis “HIPMI PEDULI”
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com