POPULER SEPEKAN: Viral Penjual Gorengan di Sekumpul, Adaro-Pama Cerai, hingga Transkrip PPK Banjar Tolak KLB, Simak Sikap Demokrat Kalteng Almarhum Kombes Sapta Dikenal Sebagai Pribadi yang Sederhana Mantap! Polsek Tapin Utara Bekuk Kurir Sabu 9,14 Kg asal Kalbar Ratusan Anggota Polisi di Tabalong Jalani Vaksinasi Covid-19

Diduga Melanggar Prokes, Satgas Covid-19 Kapuas Soroti Senam Zumba di Citimall

- Apahabar.com Senin, 22 Februari 2021 - 20:52 WIB

Diduga Melanggar Prokes, Satgas Covid-19 Kapuas Soroti Senam Zumba di Citimall

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, monyoroti kegiatan senam zumba party yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Citimall, Jalan Pemuda Kuala Kapuas. Foto-Ist

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, monyoroti kegiatan senam zumba party yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Citimall, Jalan Pemuda Kuala Kapuas.

Pasalnya, event olahraga senam yang dilaksanakan di saat masa pandemi tersebut diduga tidak mengantongi izin dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kapuas.

“Kami dari Satgas tidak ada mengeluarkan surat izin untuk kegiatan senam tersebut,” kata Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas Panahatan Sinaga, Senin (22/2).

Menurut Panahatan, pihaknya mendapatkan informasi adanya kegiatan senam zumba party di Citimall yang diduga tidak mematuhi protokol kesehatan pada, Sabtu (20/2) kemarin.

Padahal, lanjut Panahatan, dirinya sebelumnya sudah mengingatkan kepada pengelola Citimall agar tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan banyak orang.

“Jadi, kami ingatkan sekali lagi kepada pihak Citimall agar tidak melaksanakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak, karena ada sanksinya,” tegasnya.

Sementara itu pihak pengelola Citimall Kapuas Widya tak menampik adanya kegiatan olahraga senam zumba tersebut di Citimall.

“Senam itu memang benar ada. Yang mengadakan kemarin dari Hyfress dan ijinnya ke Citimall. Setiap minggunya kita memang ada kegiatan senam di sini (Citimall),” katanya.

Ditanya terkait izin, Widya mengaku bahwa kegiatan olahraga senam tersebut sudah ada surat izin dari Satgas Covid-19 Kapuas dan pelaksanannya pun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Namun saat diminta memperlihatkan, yang bersangkutan tidak dapat menunjukkan surta ijin yang dimaksud.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Ban Pecah, Truk Cat Terguling di Jalan A Yani
apahabar.com

Kalteng

Kebakaran Rumah di Sikui Barut Kalteng, Karyawan PT MME Tewas Terbakar
apahabar.com

Kalteng

Gubernur Kalteng: Covid-19 di Kalteng Masih Belum Berakhir
apahabar.com

Kalteng

Siswa Ngelem, Mana Satpol PP?  
apahabar.com

Kalteng

Masih Dikaji PDIP, Riban-Rudi Tetap Optimistis Dapat Rekomendasi
apahabar.com

Kalteng

IDI Kalteng Mencatat 11 Dokter Terpapar Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Virus Corona, Gubernur Kalteng: Sudah Ada Langkah Antisipasi
apahabar.com

Kalteng

Hasil Olah TKP, Polisi Ungkap Penyebab Laka Maut Renggut Jiwa Pasutri di Teweh
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com