Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Duh, Hari Ini 50 Warga Kapuas Terpapar Covid-19

- Apahabar.com Sabtu, 20 Februari 2021 - 20:50 WIB

Duh, Hari Ini 50 Warga Kapuas Terpapar Covid-19

Data sebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Sabtu (20/2/2021). Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jumlah warga Kabupaten Kapuas, Kalteng, yang terpapar Covid-19 kembali bertambah. Bahkan hari ini dilaporkan jumlahnya mencapai 50 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas H Junaidi membenarkan adanya penambahan kasus positif baru Covid-19 tersebut.

‘Iya benar, hari ini ada penambahan 50 kasus terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Junaidi kepada apahabar.com di Kuala Kapuas, Sabtu (20/2).

50 kasus positif baru virus corona tersebut dengan rincian; 31 kasus berasal dari Kecamatan Selat dan 8 kasus dari Kecamatan Pulau Petak.

Kemudian 7 kasus dari Kecamatan Kapuas Barat, 2 kasus dari Kecamatan Kapuas Murung, 1 kasus dari Kecamatan Kapuas Hilir dan 1 kasus dari Kecamatan Basarang.

Dengan demikian total keseluruhan kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas menjadi sebanyak 1.415 kasus dengan rincian; 120 orang dalam perawatan, 1.261 orang sembuh dan 34 orang meninggal dunia.

Masih bertambahnya kasus Covid-19 di kabupaten berjuluk Tingang Menteng Panunjung Tarung ini, Junaidi pun mengimbau masyarakat agar memperketat penerapan protokol kesehatan.

“Perketat Prokes dengan selalu gunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Karena kerumunan-lah potensi terbesar penularan Covid-19,” pungkas Junaidi.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Hebat, Desa Pangkalan Satu Terbaik se-Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Penjelasan Kenapa Pemakaman Kepala BNNP Kalteng Sesuai Protokol Kesehatan
apahabar.com

Kalteng

Barito Utara Diganjar Penghargaan Kementerian Keuangan, Simak Pesan Bupati
apahabar.com

Kalteng

Diskominfo Kalteng Akui Masih Ada OPD Belum Cekatan Sediakan Data
Logistik Pilkada

Kalteng

Polres Kapuas Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada
apahabar.com

Kalteng

Pendaftar CPNS Pemprov Kalteng Capai 2.000 Lebih
apahabar.com

Kalteng

Menyusul Peristiwa Bom di Medan, Polsek Teweh Tengah Geruduk Pasar Pondopo
apahabar.com

Kalteng

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polda Kalteng Luncurkan Aplikasi TACS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com