Dituding Gelembungkan Suara, Komisioner KPU Banjar Belum Berniat Polisikan Saksi Polisi Buru Perempuan Pelaku Prostitusi Online via MiChat di Balikpapan Alasan Mengapa Ananda-Mushaffa Sulit Menang di MK Bertambah 26, Positif Covid-19 Kotabaru Jadi 1.285 Orang Pastikan Berfungsi Baik, Propam Polres Tala Periksa Puluhan Senpi Anggota

Dukung Mal Pelayanan Publik, Bank Kalsel Teken MoU dengan Pemko Banjarbaru

- Apahabar.com Rabu, 17 Februari 2021 - 11:19 WIB

Dukung Mal Pelayanan Publik, Bank Kalsel Teken MoU dengan Pemko Banjarbaru

apahabar.com,BANJARMASIN – Mal Pelayanan Publik (MPP) dinilai sebagai langkah pembaharuan bagi sistem pelayanan publik di Indonesia. MPP dianggap lebih progresif memadukan pelayanan dari pemerintah pusat, daerah, dan swasta dalam satu gedung.

Dengan adanya MPP, masyarakat semakin mudah dalam mengakses layanan publik. Hal ini sejalan dengan tagline Bank Kalsel, “Setia Melayani Melaju Bersama”.

Sebagai bentuk komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus mendukung pemerintah, Bank Kalsel bersama Pemerintah Kota Banjarbaru menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik Bidang Perbankan Pada Mal Pelayanan Publik Kota Banjarbaru di MPP Banjarbaru (15/2).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra dan Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, dengan disaksikan oleh seluruh unit layanan MPP Banjarbaru. Turut hadir Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru, Fachriza Nor Asli; Kepala DivisiCorporate Secretary, Suriadi; beserta SKPD terkait.

apahabar.com

Dukung Mal Pelayanan Publik, Bank Kalsel Teken MoU dengan Pemko Banjarbaru. Foto-Istimewa

Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putra, menuturkan bahwa kerjasama strategis yang terjalin antara Bank Kalsel dengan Pemko Banjarbaru diharap dapat kian memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan perbankan.

“Dengan diresmikannya Kantor MPP Banjarbaru ini kami berharap akan semakin meningkatkan sinergi antara Bank Kalsel dengan Pemko Banjarbaru yang telah terjalin baik selama ini. Selain berupaya meningkatkan perluasan jaringan ke sentra-sentra ekonomi, keberadaan kantor kas di MPP Banjarbaru ini merupakan salah satu upaya Bank Kalsel untuk memperluas opsi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat di Kota Banjarbaru dalam mendapatkan layanan perbankan seperti setoran, penarikan, pemindahbukuan, dan jasa perbankan lainnya,” tutur Fatrya.

Pada kesempatan ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap bidang keagamaan, juga dilakukan penyerahan bantuan CSR Bank Kalsel kepada 38 Rumah Tahfidz di Kota Banjarbaru, dengan total sebesar Rp205.000.000.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Bank Kalsel

Layanan M-Banking Bank Kalsel Jadi Solusi di Masa Pandemi
apahabar.com

Bank Kalsel

Agar Harga Beras Tak Jatuh, Bank Kalsel Tawarkan Solusi
apahabar.com

Bank Kalsel

Ikatan Pesantren Indonesia Dapat Bantuan Puluhan Juta dari Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Pemkab Tala Siap Tambah Setoran Modal Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Apresiasi Bank Kalsel, Chairansyah Harap Kerja Sama Terus Berlanjut
apahabar.com

Bank Kalsel

Gemukkan PAD, Bank Kalsel Fasilitasi Tapping Box di Banjarmasin
apahabar.com

Bank Kalsel

Bayar PDAM dan E- Samsat Bisa Via Mobile Bank Kalsel
apahabar.com

Bank Kalsel

Harapan Bank Kalsel Setelah Berikan Mobil untuk Dinkes Banjar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com