Tolak KLB, Simak Sikap Demokrat Kalteng Almarhum Kombes Sapta Dikenal Sebagai Pribadi yang Sederhana Mantap! Polsek Tapin Utara Bekuk Kurir Sabu 9,14 Kg asal Kalbar Ratusan Anggota Polisi di Tabalong Jalani Vaksinasi Covid-19 Update Covid-19 Kotabaru: Positif 9, Sembuh 3

Gelar Rapat Dengan Satgas Covid-19, DPRD Balangan Bahas Banyak Hal

- Apahabar.com Selasa, 16 Februari 2021 - 19:25 WIB

Gelar Rapat Dengan Satgas Covid-19, DPRD Balangan Bahas Banyak Hal

Anggota DPRD Balangan menggelar rapat bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 di Ruang Paripurna DPRD, Selasa (16/02). Foto-Ist

apahabar.com, PARINGIN – Anggota DPRD Balangan menggelar rapat bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 di Ruang Paripurna DPRD, Selasa (16/02).

Rapat gabungan yang dipimpin Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, membahas sejauh mana aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, agar anggota dewan yang mengadakan reses di masa pandemi tidak melanggar aturan.

“Kami tidak ingin dalam melakukan reses nanti justru kami para anggota dewan yang melakukan pelanggaran prokes Covid-19, bukannya memberi contoh yang baik dan benar,” tegas Fauzan sapaan akarabnya.

Dalam rapat itu, Fauzan mengharapkan kepada Satgas Covid-19 Balangan amelakukan danya sosialisasi yang lebih baik lagi terhadap bahaya dan penanganan Covid-19.

Masyarakat, kata dia, harus diberikan kesadaran terkait pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas di luar ruangan.

“Merupakan peran kita bersama dalam mengedukasi seluruh lapisan masyarakat terkait hal tersebut, karena sekarang masih banyak masyarakat yang acuh tak acuh terhadap adanya virus Covid-19 ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar kegiatan-kegiatan yang dilakukan terukur fungsinya sesuai dengan anggaran yang tersedia untuk mereduce penyebaran Covid-19.

Sementara Kabag Ops Polres Balangan AKP Sony Fratago LG, mewakili Satgas Covid-19, mengatakan tindak lanjut rapat gabungan ini akan dibahas lebih teknis oleh pihak satgas.

“Pihaknya sudah menerima sejumlah masukan oleh dewan yang tentunya nanti akan dibahas oleh Satgas dan diterapkan di lapangan,” imbuhya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

PGRI XXII

Balangan

Konferensi PGRI XXII, Bupati Balangan Memotivasi Peningkatan Mutu Pendidikan
apahabar.com

Balangan

DPRD dan Pemkab Balangan Sepakati Rancangan Perubahan KUA-PPAS 2020
apahabar.com

Balangan

Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pramuka, Ansharuddin Penuhi Janji
PPPK

Balangan

Bupati Balangan Serahkan SK untuk PPPK, CPNS dan Pejabat Fungsional
Dinkes

Balangan

Dinkes Balangan Survei Kualitas Air Minum Rumah Tangga
pleno

Balangan

KPU Tetapkan Abdul Hadi-Supiani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan Terpilih
apahabar.com

Balangan

Gelar Paripurna, Ketua DPRD Balangan Lantik Anggota PAW
apahabar.com

Balangan

Program Bedah Rumah di Balangan Sukses, Ansharuddin Serahkan 100 Unit Rumah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com