Sah! Jaksa Tetapkan Kades di Kelumpang Kotabaru Tersangka Pungli Cafe Jual Miras di Banjarmasin Bak Kebal Hukum, Buntut Izin Pusat? Catat! Pengecer di Banjarmasin Bakal Dilarang Jual Gas 3 Kg Dugaan Penggelembungan Suara Pilgub Kalsel, Muthalib: Paraf Saya Dipalsukan Lepas Kepemilikan Klub, Begini Penjelasan Manajemen Martapura FC

HPN ke 75, Waket I DPRD Barut: Pers Adalah Urat Nadi

- Apahabar.com Selasa, 9 Februari 2021 - 21:08 WIB

HPN ke 75, Waket I DPRD Barut: Pers Adalah Urat Nadi

Wakil Ketua I DPRD Parmana Setiawan (tengah) bersama Wakil Bupati Sugianto Panala Putra dan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK sesaat setelah mengikuti HPN virtual di Rujab Bupati, Selasa (9/2). Foto-Istimewa

apahabar.com, MUARA TEWEH – Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana Setiawan sebut Insan Pers sebagai urat nadi dalam pemerintahan di Indonesia, khususnya di Kabupaten berjuluk Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Hal ini disampaikannya pada puncak acara Hari Pers Nasional ke 75 yang dilaksanakan PWI Kabupaten Barito Utara di rumah jabatan bupati, Selasa (9/2).

Menurutnya, keberadaan insan pers sangatlah penting dalam menyampaikan aspirasi, pembangunan, kodusifitas daerah dan dalam segala hal.

Untuk itu, keberadaan pers tidak dapat dipisahkan dalam pemerintahan dan pembangunan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi saya sebagai wakil rakyat atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada insan pers karena telah menyampaikan edukasi terbaik,” kata Parmana Setiawan.

Dewan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengharapkan dengan peringatan HPN ini kinerja insan pers dapat menjadi lebih baik dalam mendukung pembangunan dan kesejehteraan masyarakat.

Walaupun di dalam kondisi pandemi, diharapkan insan pers tetap semangat untuk terus mengedukasi dan berjuang dalam menyampaikan berita terbaik mengenai pembangunan di Barito Utara.

“Selamat kepada PWI yang telah berumur 75 tahun dan juga selamat memperingati Hari Pers Nasional semoga sukses dan semoga Jaya,” tandasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

aliran sungai

DPRD Barut

Dewan Apresiasi Pemasangan Pompa di Aliran Sungai Bengaris

DPRD Barut

Wakil Ketua DPRD Barito Utara Minta Kepala Desa Berdayakan Elemen Masyarakat
Dewan Barut

DPRD Barut

Dewan Barut: Objek Wisata Perlu Pengawasan Lebih Intens
Barito

DPRD Barut

Mustafa Joyo: Warga Barito Utara Jangan Ragu pada Vaksin Covid-19
DPRD

DPRD Barut

Catat, Ini Hasil Kunker Komisi III DPRD Barut ke PUPR Banjarmasin
Dana CSR

DPRD Barut

Sentil Dana CSR, DPRD Barut Ingin Perusahaan Tambang Transparan
PAD

DPRD Barut

Waket DPRD Barut: Pemerintah Desa Harus Pandai Cari PAD
apahabar.com

DPRD Barut

Wakil Ketua I DPRD Barut Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Pertama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com