Program Ramadan YN’S Center Berlanjut, Panitia Undang Peserta Tadarus dari Kabupaten Banjar Kabar Duka, Politisi Senior PKB Kalteng HM Asera Tutup Usia Keren! Al-Mazaya Islamic School Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi Covid-19 POPULER SEPEKAN: Polisi Tewas Tenggelam di Sungai Martapura, hingga 2 Kasus Kriminalitas di Hulu Sungai Wakil Ketua DPRD HST Kecelakaan di Angkinang, Mobil Ringsek Parah!

Ini Pesan Kapolda Kalsel untuk Kepala Daerah Terpilih

- Apahabar.com Minggu, 28 Februari 2021 - 20:40 WIB

Ini Pesan Kapolda Kalsel untuk Kepala Daerah Terpilih

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto mengucapkan selamat kepada kepala dearah terpilih yang baru saja dilantik. Foto-Ist

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang baru saja dilantik.

“Dengan terpilihnya Kepala Daerah yang baru ini, semoga mampu mengemban amanah dengan baik sekaligus dapat menciptakan situasi yang aman kondusif untuk masyarakat Kalimantan Selatan,” harap Kapolda Kalsel.

Sebelumnya, Irjen Pol Rikwanto turut menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2021-2024 di Provinsi Kalsel pada Jum’at (26/2) kemarin.

Acara yang dilaksanakan di Mahligai Pancasila Banjarmasin ini ditandai dengan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota terpilih yang di pimpin langsung oleh PJ. Gubernur Kalsel Dr. Safrizal ZA, M.Si.

Adapun Kepala Daerah yang dilantik secara bersamaan adalah Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Bupati – Wakil Bupati Balangan, serta Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Ketua DPRD Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsuddin Noor, Wakajati Kalsel, Kakanwil Kemenag Kalsel serta unsur Forkopimda dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kalsel

Pimpin Apel Perdana, Zairullah Sampaikan Beberapa Hal
apahabar.com

Kalsel

Warga Negara Asing di Batulicin Miliki KTP
apahabar.com

Kalsel

PUPR Kalsel Siap Dukung Infrastruktur Ibu Kota Negara Baru
apahabar.com

Kalsel

Ibu dan Anak Korban Longsor Kotabaru Akhirnya Ditemukan !!
Pencurian Tabung Gas

Batola

Viral Pencurian Tabung Gas Terekam CCTV di Marabahan, Polisi Buru Pelaku
apahabar.com

Kalsel

Mahasiswa dan Lulusan UIN Antasari Dibekali Trik Hadapi Tantangan Kerja
apahabar.com

Kalsel

Polisi Tangkap Pengedar Kelas Kakap di Djok Mentaya Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Sambangi Warga Banua Anyar, Ustadz Mushaffa Zakir Berkomitmen Perbanyak Kegiatan Agama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com