Sadarkan Diri, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Echa Si Putri Tidur Banjarmasin POPULER SEPEKAN: Waspada Air Pasang, Ambruknya Pasar Ujung Murung, hingga Viral Putri Tidur Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Buron Biang Tenggelamnya Polisi di Sungai Martapura Belum Ditemukan Panas Lagi, Laporan Bakul Denny Indrayana Berbalas Jadwal Imsakiyah

Jelang Musyawarah Lokal ORARI HSS, H Yustan Minta Arahan Bupati

- Apahabar.com Rabu, 24 Februari 2021 - 18:38 WIB

Jelang Musyawarah Lokal ORARI HSS, H Yustan Minta Arahan Bupati

Bupati HSS, Drs H Achmad Fikry saat menyambut kedatangan Pengurus Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia Lokal (ORARI) Lokal HSS. Foto-Humas HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pengurus Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia Lokal (ORARI) lokal HSS mengunjungi rumah dinas Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Rabu (24/2).

Kedatangan mereka selain bersilaturrahmi, juga untuk mengharapkan arahan dari Bupati guna menghadapi Musyawarah ORARI Lokal HSS yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ketua Dewan Pengawas dan Penasihat (DPP) ORARI Lokal HSS, H Yusran Fahmi selaku yang memimpin rombongan ini menyampaikan kepada Bupati tentang rencana Muslok yang akan dilaksanakan serta rencana ORARI ke depan.

“Sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, yang pasti kami akan selalu siap sedia untuk membantu pemerintah daerah, terutama dalam penyebaran informasi yang berguna kepada anggota dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Bupati HSS, H Achmad Fikry mengatakan pihaknya tidak keberatan apabila ada anggota kepengurusan nantinya yang berasal dari ASN. Sepanjang yang bersangkutan memiliki kemampuan berorganisasi dan memberikan sumbangsih yang terbaik, tidak menjadi masalah.

“Keuntungannya kalau ada anggota pengurus yang berasal dari ASN, lebih mudah untuk berkomunikasi dengan kami selaku Pemerintah Daerah. Juga lebih cepat dalam berkoordinasi dengan beberapa OPD terkait, walaupun dalam kondisi nonformal,” ungkapnya.

Namun dirinya juga berpesan, bahwa sebagai ASN tentu tak bisa mencurahkan perhatian sepenuhnya kepada organisasi.

“Karena mereka juga punya tugas pokok utama sebagai pelayan masyarakat,” ujar H Achmad Fikry.

Diketahui, Kepengurusan ORARI Lokal HSS masa bakti 2015-2020 sudah berakhir. Menurut agenda seharusnya Muslok sudah dilaksanakan pada Oktober 2020, namun karena dalam masa pandemi, maka tertunda hingga saat ini.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Silaturrahmi Muslimat NU se Kalsel sekaligus Pelantikan PAC Muslimat NU Loksado
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Serahkan Bantuan Perawatan Kubah Datu Taniran
apahabar.com

HSS

Bupati Fikry: Kaum Muda HSS Jangan Manja
apahabar.com

HSS

Meriahkan ‘Sehati Plus Cinta’, Dinas Ketahanan Pangan HSS Gelar Bazar Murah

HSS

Bupati HSS Pimpin Rakor PPKM Mikro di Simpur dan Kalumpang
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Lantik Kepala Desa Muning Tengah
apahabar.com

HSS

Sekda HSS Lepas Peserta Festival Olahraga Antar ASN
apahabar.com

HSS

Jelang Kemarau, Kebiasaan Warga HSS Tangkap Ikan dengan Alat Setrum Siap-siap Ditindak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com