Sah! Jaksa Tetapkan Kades di Kelumpang Kotabaru Tersangka Pungli Cafe Jual Miras di Banjarmasin Bak Kebal Hukum, Buntut Izin Pusat? Catat! Pengecer di Banjarmasin Bakal Dilarang Jual Gas 3 Kg Dugaan Penggelembungan Suara Pilgub Kalsel, Muthalib: Paraf Saya Dipalsukan Lepas Kepemilikan Klub, Begini Penjelasan Manajemen Martapura FC

Kalahkan Overeem, Alexander Volkov Menang 2 Kali Beruntun

- Apahabar.com Minggu, 7 Februari 2021 - 18:48 WIB

Kalahkan Overeem, Alexander Volkov Menang 2 Kali Beruntun

Alexander Volkov menang TKO dari Alistar Overeem. Foto-sherdog.com

apahabar.com, JAKARTA – Alexander Volkov menang TKO dari Alistar Overeem dalam duel kelas berat di UFC Vegas 18 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/2). Volkov yang tampil agresif mampu menumbangkan lawannya di ronde 2.

Dilansir dari CNN Indonesia, sejak awal pertandingan Volkov terus menekan dan mencoba mendorong Overeem ke pagar melalui serangan tendangan.

Meski begitu, Overeem terus berupaya memberikan perlawanan. Dalam satu kesempatan, satu pukulan jab kiri Overeem mendarat di wajah Volkov. Overeem yang memliki tubuh lebih pendek beberapa kali mencoba menjatuhkan Volkov dengan takedown.

Saat ronde 1 tersisa kurang dari 2 menit, Overeem terjatuh dan sempat dihajar Volkov dengan sejumlah pukulan. Namun, Overeem bisa kembali bangkit dan keluar dari tekanan tersebut.

Ketika terpojok di pagar, Volkov kembali menghajar Overeem. Petarung 40 tahun itu mengalami beberapa luka di wajah usai ronde 1.

Volkov terus mengambil inisiatif menyerang di awal ronde 2, sementara Overeem juga tetap mencoba melakukan takedown kepada lawannya.

Serangan pukulan dari Volkov di ronde kedua membuat luka Overeem kian parah. Sampai akhirnya pukulan straight kanan ditambah hook kiri Volkov membuat Overeem terjatuh ke kanvas.

Wasit langsung menghentikan pertarungan dan memutuskan Alexander Volkov menang TKO.

Kekalahan itu membuat Overeem gagal melanjutkan tren kemenangan di UFC. Dalam dua laga sebelumnya, Overeem menang TKO atas Augusto Sakai dan Walt Harris.

Sementara itu, kemenangan atas Overeem menjadikan Alexander Volkov dua kali menang beruntun setelah menumbangkan Walt Harris.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Vinales Apes, Marquez Juara MotoGP Australia
Messi

Sport

Final Piala Super Spanyol: Libas Barcelona, Bilbao Juara
Eks Bomber

Sport

Ucapkan Selamat, Eks Bomber Terbaik Timnas Titip Pesan Khusus ke Aditya-Wartono
apahabar.com

Sport

Jelang Martapura FC vs Madura FC, Kembalikan Keangkeran SDL!
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Persib vs Barito, Djanur Optimis Curi Poin
apahabar.com

Sport

Bentrok dengan Piala Dunia U-20, Liga 1 Indonesia Kemungkinan Vakum
apahabar.com

Sport

Alasan Ilham Udin Kembali ke Bhayangkara FC
apahabar.com

Sport

Lanjutan Liga 1 Indonesia Tak Jelas, Barito Putera Tetap Penuhi Hak Pemain
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com