Kakek di Banjarmasin Meninggal Misterius di Hotel, Polisi Lakukan Pemeriksaan Polisi Tewas di Sungai Martapura, Sudah 2×24 Jam Faisal Diperiksa Intens Akhirnya, Tunggakan Honor Relawan Covid-19 di Banjarmasin Dibayar! Duh, Honor Relawan Covid-19 di Banjarmasin Belum Dibayar Perhatian! Bandara Syamsudin Noor Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik

Ketua DPRD Banjar: 100 Hari Program Bupati Harus Penangan Pascabanjir

- Apahabar.com Jumat, 26 Februari 2021 - 23:22 WIB

Ketua DPRD Banjar: 100 Hari Program Bupati Harus Penangan Pascabanjir

Forkopimda Kabupaten Banjar serta stakeholder mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banjar secara daring, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (26/2). Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Ketua DPRD Banjar, HM Rofiqi, menekankan 100 hari program Bupati dan Wakil Bupati baru dilantik adalah penanganan pascabanjir.

Hal itu diungkapkannya usai menghadiri pelantikan H Saidi Mansyur-Said Idrus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar periode 2021-2024 secara daring, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Jumat (26/2).

“Prioritas program 100 hari kerja ini penanganan pascabencana. Kita melihat kemarin di kampung-kampung masih belum tercover dengan baik, dan satu dua hari lalu air mulai naik lagi, ini yang harus dijalankan oleh pasangan ini,” kata Rofiqi.

Ketua DPRD Banjar

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati oleh Pj Gubernur Kalsel, Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (26/2). Foto: Istimewa

Politisi Partai Gerindra itu menambahkan, pihaknya akan konsisten menjalankan fungsinya sebagai pengawasan. Ia berharap akan bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan baik, sesuai dengan visi misinya Maju, Mandiri, Agamis (Manis).

Sementara, Sekda Banjar HM Hilman mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang telah dilantik hari ini. Ia berharap dengan kepemimpinan yang baru bisa membawa Kabupaten Banjar lebih baik lagi.

“Selamat untuk Saidi Mansyur dan Said Idrus Al Habsy telah dilantik. Harapannya dengan kepemimpinan beliau Kabupaten Banjar lebih baik lagi menuju masyarakat maju mandiri dan agamis,” tutur Hilman.

Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banjar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nur Gita Tiyas oleh Pj Ketua TP PKK Kalsel.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Banjar

Kabupaten Banjar

Ssttt… 5 ‘Kodok’ Sabu 2,5 Kg di Banjar Masih Berkeliaran Bebas!
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Keren, Ada Program Tukar Sampah Dapat Sembako di Sekumpul
sekumpul martapura

Kabupaten Banjar

Hujan Berjam-Jam, Jalan Sekumpul Martapura Tergenang

Kabupaten Banjar

DKISP Banjar Susun Rencana Renstra, Dukung Visi Misi Bupati Terpilih
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Pertama di Kalsel, Kabupaten Banjar Punya Layanan 112 untuk Masyarakat
tp pkk banjar

Kabupaten Banjar

Pelatihan Jualan Online, Ketua TP PKK Banjar Ingin Industri Kecil Bisa Bersaing
apahabar.com

Bank Kalsel

Bupati Banjar Ingin Pembayaran Pajak dan Retribusi Daerah Secara Online
apahabar.com

Kabupaten Banjar

Finalisasi DED Penataan Kawasan Sekumpul, Pemkab Banjar Siapkan Pembebasan Lahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com