Ramuan Herbal Daun Sungkai Digunakan Warga Bantu Pengobatan Pasien Covid-19 di Banjar Nah Loh, Dana PPKM Level IV Banjarmasin Gagal Cair Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Kabar Baik! Banjarmasin Rencanakan Gelar Pekan Gebyar Vaksinasi Massal BREAKING! Ambulans Mendiang Istri Abah Guru Sekumpul Tiba di Ar-Raudhah

Klarifikasi YouTuber Fiki Naki Soal Dayana Ngambek di Medsos

- Apahabar.com     Selasa, 16 Februari 2021 - 19:06 WITA

Klarifikasi YouTuber Fiki Naki Soal Dayana Ngambek di Medsos

YouTuber Fiki Naki. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Selebgram asal Kazakhstan Dayana sempat mengumbar permasalahannya dengan YouTuber Indonesia Fiki Naki di media sosial, belum lama tadi.

Keduanya saat ini menjadi buah bibir lantaran masalah yang menerpa antarkedua manager.

Menanggapi hal tersebut, Fiki Naki bersama manager langsung memberikan klarifikasi melalui Chanel YouTube pribadinya, yang saat ini memiliki 3,41 juta subscribe.

“Masalah kenapa Dayana marah-marah dan buat klarifikasi di story-nya, itu sebenernya aku kurang tahu, mungkin Kak There (manager Fiki) yang lebih tahu,” ucapnya dikutip apahabar.com dari kanal YouTube Fiki Naki, Selasa (16/2).

Pada awalnya, Fiki Naki dan Dayana diminta terlibat promosi sebuah produk saat momentum perayaan kasih sayang pada 14 Februari 2021.

Fiki diminta untuk mengenakan jas dan menghubungi Dayana. Dayana sendiri di-setting untuk menerima sebuah bingkisan dari Fiki Naki yang ceritanya dikirim dari Indonesia.

Pengirim memberikan hadiah yang besaran budgetnya sesuai dengan keinginan Dayana. Dia meminta hadiah berupa scotch (minuman semacam wiski).

Namun pada malam itu, Dayana harus syuting sebuah konten. Nahasnya scotch yang seharusnya diterima Dayana malah dicuri orang tak bertanggung jawab.

Sialnya Dayana pun tak bisa membelinya lagi, sebab pada saat itu semua toko sudah tutup.

“Juga, si managernya, kami gak akan sebut namanya, dia gak ngerti apapun sama sekali. Kami sedang syuting sebuah konten pada malam hari dan seseorang mencuri scotch-nya dari kami. Kami mau beli lagi, tapi semua toko udah tutup. Kami udah coba jelasin sama managernya tapi dia malah jawab ‘Apakah ini bentuk tanggung jawabmu?’ Orang waras akan paham bahwa setiap orang memiliki situasi yang berbeda,” tulis Dayana di Insta Story-nya.

Editor: Muhammad Robby - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Amanda Manopo

Seleb

Kabar Duka! Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia
Jeff Smith

Seleb

Terungkap! Ini Sosok Artis JS yang Ditangkap Polisi karena Narkoba
apahabar.com

Hiburan

Di Rutan, Lucinta Luna Minta Dibawakan Bulu Mata Palsu hingga Teh Diet
Film Scandal 2021

Seleb

Wow! Film Scandal Terbaru, Libatkan Ibnu Jamil, Atiqah Hasiholan dan Maddy Slinger
Nissa Sabyan

Seleb

Bukan Geli! Nih Klarifikasi Nissa Sabyan Soal Makna ‘Gelay’ yang Viral
Sinetron Suara Hati Istri

Seleb

Indosiar Trending Usai Gadis 15 Tahun Mainkan Adegan “Ranjang” di Sinetron Suara Hati Istri
Ade Londok

Seleb

Ade Londok Blak-blakan Soal Video Viral Remehkan Sule: Bukan Pansos
apahabar.com

Seleb

Luna Maya: Jangan Mencintai Terlalu Dalam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com