Breaking! Heboh Mobil Terbakar di Tapin, 1 Warga Jadi Korban Kadesnya Dijebloskan ke Bui, Plh Bupati Kotabaru Buka Suara Dugaan Penggelembungan Suara Pilgub Kalsel, Muthalib: Paraf Saya Dipalsukan Dukung Infrastruktur Food Estate Kalteng, Kemenhub Tinjau Lokasi Dermaga Kapuas Usai Divaksin, Nakes di Palangka Raya Terpapar Covid-19

Lagi, Disperdagin Banjarmasin Gandeng PMI Gelar Donor Darah

- Apahabar.com Minggu, 21 Februari 2021 - 19:33 WIB

Lagi, Disperdagin Banjarmasin Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Ilustrasi donor darah. Foto-Ist

apahabar.com, BANJARMASIN – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin akan menggelar donor darah dengan target pedagang dan pengunjung pasar.

Acara donor darah tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Banjarmasin Tengah yang didukung oleh unit donor darah PMI Kota Banjarmasin.

Plt. Kepala Dinas Perdagin yang disampaikan oleh Kepala Bidang PSDP dan Pasar Ichrom Muftezar mengungkapkan tujuan kegiatan itu untuk membantu kekurangan stok darah di PMI saat pandemi.

Donor darah juga didukung oleh Alfamart yang memberikan bantuan paket sembako untuk 100 orang pertama yang mendonorkan darahnya.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan Donor Darah ke-VII ini kita kembali mencapai target minimal 100 kantong darah seperti kegiatan sebelumnya” ungkapnya.

Rencananya, donor darah akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Februari 2021 Pukul 09.00 s/d 14.00 Wita di Pusat Kuliner Pertokoan Pasar Baru Permai Lantai 3 Jalan Niaga Timur Kelurahan Kertak Baru Ilir Banjarmasin.

Kegiatan itu mengangkat tema Pasar Berbagi Untuk Kemanusiaan Jilid Vll.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan kami berharap warga pasar maupun masyarakat lainnya bisa ikut bepartisipasi untuk mendonorkan darahnya,” pungkas Tezar.

Disperdagin Banjarmasin

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin akan menggelar donor darah dengan target pedagang dan pengunjung pasar Selasa, 23 Februari 2021 di Pusat Kuliner Pertokoan Pasar Baru Permai. Foto-Ist

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Formasi Guru Dominasi Seleksi CPNS Batola
apahabar.com

Kalsel

BPS Rilis Inflasi Juni 2019
Banjir Kalsel

Kalsel

Peduli Sesama, MB_shopbjm Nyumbang Pakaian untuk Korban Banjir Kalsel
Apahabar.com

Kalsel

Tapin Siap Berlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat
apahabar.com

Kalsel

Pilkada Banjarmasin, Diusulkan Rp32 M
apahabar.com

Kalsel

KNPI Banjarmasin Peduli, Salurkan 5.000 Paket Sembako
apahabar.com

Kalsel

BMKG Masih Waspadai Karhutla di 3 Kabupaten

Kalsel

Drainase Ditutupi Bangunan, Warga Bandaneira Ujung Banjarmasin Mengeluh
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com