Geger Jasad Pria Tertelungkup di Pantai Melawai Balikpapan Tarif PTAM Intan Banjar Naik 20 Persen, Simak Rinciannya Rumah Sakit TPT Banjarmasin Dihebohkan Si Jago Merah, Pasien Dilanda Kepanikan Waspada, Jaringan Narkotika Incar Pasar di IKN Nusantara & Daerah Penyangga 9 Bulan PDPB, KPUD Tabalong Temukan Ribuan Pemilih Ganda

Link Live Streaming Liga Inggris: Lakoni Partai Derby, Liverpool Terancam Kelelahan

Partai berat menunggu Liverpool di Liga Inggris, Minggu (21/2) dini hari. Selain bertajuk Derby Merseyside melawan Everton, The Reds teranca
- Apahabar.com     Sabtu, 20 Februari 2021 - 16:13 WITA

Link Live Streaming Liga Inggris: Lakoni Partai Derby, Liverpool Terancam Kelelahan

Tekel keras Jordan Pickord kepada Virgil van Dijk yang mewarnai edisi pertama Derby Merseyside Liga Inggris 2021/2022. Foto: Bolasport

apahabar.com, MERSEYSIDE – Partai berat menunggu Liverpool di Liga Inggris, Minggu (21/2) dini hari. Selain bertajuk Derby Merseyside melawan Everton, The Reds terancam kelelahan.

Derby Merseyside yang disebut-sebut sebagai salah satu pertandingan klub sekota terpanas di Liga Inggris ini, berlangsung di Stadion Anfield.

Menjelang derby ini, Liverpool berbekal 3 kekalahan beruntun di Liga Inggris. Mereka pun terperosok ke peringkat keenam klasemen sementara.

Mereka terpaut jauh 16 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City, meski hanya terpisahkan 2 angka dari posisi keempat yang dihuni Chelsea.

Masalah Liverpool sendiri terbilang lebih kompleks. Salah satunya jadwal padat yang sempat dikeluhkan pelatih Juergen Klopp.

Akibatnya cedera silih berganti menerpa The Anfield Gank. Mulai dari Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang hingga sekarang belum juga pulih.

Mereka disusul Joel Matip, Fabinho, Diogo Jota dan James Milner. Sementara Naby Keita sudah bisa kembali berlatih, meski belum tentu dapat langsung dimainkan.

Sementara Everton tidak lebih baik, karena baru sekali menang dalam 5 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Everton sendiri menghuni peringkat ketujuh dan tertinggal 3 poin dari Liverpool. Namun lantaran memiliki 1 pertandingan sisa, memenangi Derby Merseyside membuat The Toffees bisa menyamai poin Liverpool.

“Ketika lawan Liverpool, kami harus mencoba menemukan solusi di depan dan tidak bisa hanya bertahan melawan,” papar pelatih Everton, Carlo Ancelotti, seperti dilansir Bolasport.

“Kami harus bermain lebih ofensif, tampil berani dan percaya diri. Tidak seperti Manchester City, performa Liverpool banyak naik turun,” imbuhnya.

Berkaca dari catatan pertemuan, Liverpool lebih dominan selama lebih dari satu dekade. Mereka tidak terkalahkan dalam 23 pertemuan terakhir melawan Everton di berbagai kompetisi.

Dengan rincian 11 kemenangan dan 12 imbang, itu merupakan catatan tidak terkalahkan terpanjang atas satu lawan dalam sejarah Liverpool.

Sementara pertandingan terakhir yang berkesudahan 2-2, diwarnai sejumlah kontroversi. Di antaranya pelanggaran keras kiper Jordan Pickord kepada Virgil van Dijk yang tidak berbuah kartu merah.

Kemudian Everton bermain dengan sepuluh orang akibat kartu merah Richarlison, serta VAR yang mengagalkan gol penentu kemenangan Liverpool di injury time.

Derby Merseyside di Stadion Anfield ini sendiri dapat disaksikan secara live streming melalui Mola TV pukul 01.30 Wita.

Link Live Streaming Liverpool vs Everton

Jadwal Pertandingan

20 Februari
20:30 Southampton vs Chelsea
23:00 Burnley vs West Bromwich Albion

21 Februari
01:30 Liverpool vs Everton
04:00 Fulham vs Sheffield United
20:00 West Ham United vs Tottenham Hotspur
22:05 Aston Villa vs Leicester City

22 Februari
00:30 Arsenal vs Manchester City
03:00 Manchester United vs Newcastle United

23 Februari
04:00 Brighton & Hove Albion vs Crystal Palace

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Singkirkan Wakil Tuan Rumah, Praveen-Melati ke Semifinal SEA Games

Sport

BRI Liga 1: Barito vs Bhayangkara FC, Laskar Antasari Dihukum Kepala Dzumafo
Barito Putera

Sport

Babak Pertama Barito Putera vs Persija Jakarta, Banyak Peluang Tanpa Gol
apahabar.com

Sport

OK John dan Alexander Rakic Ingin Bawa Barito Putera Lebih Baik

Sport

Kejurnas MotoPrix Kalimantan Kembali Bergulir, Seri Pembuka di Singkawang
Balapan Formula E 2022

Sport

Sore Ini! Berikut Link Live Streaming Balapan Formula E 2022 di JIEC Ancol

Sport

KONI Banjar Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum, Simak Lima Syaratnya

Sport

Indonesia Raih 13 Medali Emas, Dayung Rowing Paling Gacor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com