IWD 2021: Mahasiswi Kalsel Jadi Objek Kekerasan Seksual Berbasis Siber Listrik di Kalsel-Teng Mendadak Padam, PLN Beber Biang Keroknya IWD 2021: Seruan Tolak Kekerasan Seksual di Banjarmasin Bergaung!  Innalillahi, Pejabat Senior Pemkab Kotabaru Tutup Usia Stimulus Fiskal AS Picu Penguatan IHSG 

Mobil Tercebur ke Sungai Mahakam, Pekerja Pencucian Tenggelam

- Apahabar.com Jumat, 19 Februari 2021 - 18:14 WIB

Mobil Tercebur ke Sungai Mahakam, Pekerja Pencucian Tenggelam

Tim SAR Gabungan melakukan pencarian terhadap pekerja pencucian mobil di Tenggarong yang tercebur bersama mobil yang dicucinya itu. apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Satu unit mobil jenis Strada tercebur ke Sungai Mahakam di Tenggarong, dekat Museum Mulawarman, Jumat (19/2) sekira pukul 14.00 wita.

Kendaraan tersebut rupanya sedang dikemudikan oleh pekerja pencucian mobil untuk dimundurkan. Sialnya pekerja tersebut salah memasukkan persneling dan mobil termundur hingga tercebur ke dalam sungai.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu mobil usai dicuci oleh para pekerja pencucian tersebut. Salah seorang pekerja bernama Fery alias Pepeng (17) ini hendak memundurkan mobil yang sudah dicucinya itu. Namun Pepeng salah memasukkan persneling.

“Mau dimundurkan oleh korban tapi salah masukkan persneling, dan akhirnya mobil terjun ke sungai bersama korban,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas Kaltim) Melkianus Kotta.

Basarnas Kaltim pun menerima informasi tersebut sekitar pukul 15.25 wita. Satu unit Tim SAR Samarinda pun diturunkan menuju lokasi kejadian. Saat ini tengah dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan rubber boat.

“Saat ini tim sedang melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian bersama unsur kepolisian disana. Hingga pukul 17.30 wita kendaraan beserta korban belum ditemukan,” ungkapnya.

Ditanya apakah akan melakukan penyelaman di lokasi kejadian? Melkianus menyerahkan kepada tim yang ada di lapangan. Sebab mengingat kondisi air di sungai yang cukup keruh ini, jarak pandang akan terganggu bila dilakukan penyelaman.

“Sesuai dengan informasi di lapangan, apabila memungkinkan penyelaman maka akan dilakukan pengelaman,” pungkasnya.

 

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Penjual Pulau Malamber Akui Terima Duit dari Bupati Penajam, Simak Bantahan AGM
apahabar.com

Kaltim

Kaltim Nomor 1 soal Cakupan Data Akta Kelahiran
apahabar.com

Kaltim

Ke Inggris, Isran Siap ‘Jual’ Maloy
apahabar.com

Kaltim

Gubernur Kaltim Siap Lanjutkan Proyek Kereta Api Borneo
Pemprov Kaltim

Kaltim

Kalimantan Timur Siap Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia
apahabar.com

Kaltim

Geledah Kantor KKT, Kejari Balikpapan Sita Sejumlah Dokumen
apahabar.com

Kaltim

Gubernur Kaltim Sambut Baik Pembangunan Pabrik Semen di Kutim
apahabar.com

Kaltim

Klaster Lingkungan Covid-19 Mulai Menyebar di Balikpapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com