Sadarkan Diri, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Echa Si Putri Tidur Banjarmasin POPULER SEPEKAN: Waspada Air Pasang, Ambruknya Pasar Ujung Murung, hingga Viral Putri Tidur Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Buron Biang Tenggelamnya Polisi di Sungai Martapura Belum Ditemukan Panas Lagi, Laporan Bakul Denny Indrayana Berbalas Jadwal Imsakiyah

Pemkab HSS Terima Hibah Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI

- Apahabar.com Jumat, 12 Februari 2021 - 22:02 WIB

Pemkab HSS Terima Hibah Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI

Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad saat menerima kunci bus sekolah secara simbolis dari Anggota Komisi V DPR H. Muhammad Rifqinizamy. Foto: Humas Pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad menerima hibah bus sekolah dari Kementerian Perhubungan RI, Jumat (12/2).

Bantuan itu aspirasi Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Rifqinizamy Karsayuda. Bus Sekolah ini diserahkan secara simbolis oleh Rifqi didampingi kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kalimantan XV, dan diterima oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan Syamsuri Arsyad.

Rifqinizamy Karsayuda mengatakan ini adalah bentuk aspirasi Kementerian Perhubungan kepada Pemkab HSS, karena salah satu Kabupaten yang berhasil melakukan tata kelola transportasi darat dengan baik dan mendapatkan Anugerah Wahana Tata Nugraha tahun 2020 yang lalu.

“Mudah-mudah bus ini bisa dimanfaatkan, terutama kepada adik-adik kita para pelajar. Kita bisa mengurangi kecenderungan para pelajar melanggar peraturan lalu lintas, misalnya mereka menggunakan motor di usia yang belum sepatutnya menggunakan motor,” capnya.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Kalimantan XV, Zulmardi menambahkan harapannya memang dengan adanya apresiasi ini memacu Dishub HSS untuk terus meningkatkan tata kelola khususnya di bidang tertib lalu lintas di perkotaan.

Sementara itu, Wakil Bupati HSS mengatakan atas nama jajaran Pemkab HSS dan seluruh Masyarakat HSS mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan bantuan dan senantiasa mendukung program-program usulan pembangunan di HSS.

“Insya Allah ini kami manfaatkan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan kerja sama ini akan terus berjalan dan kami juga mendoakan mudah-mudah beliau senantiasa bersama-sama masyarakat HSS terutama dalam pembangunan di HSS,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten, Kepala SKPD lingkup Pemkab HSS dan para Kepala Bagian Setda Kab. HSS. (*)

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

IPHI Kabupaten HSS Dikukuhkan
apahabar.com

HSS

Khataman Alquran Malam 24 Ramadan di Kandangan bersama Guru Kapuh
apahabar.com

HSS

83 Warga HSS Dapat Bantuan dari Kementrian Sosial RI
Penyebaran Disinfektan di HSS, Achmad Fikry Apresiasi Pihak Kepolisian

HSS

Penyebaran Disinfektan di HSS, Achmad Fikry Apresiasi Pihak Kepolisian
apahabar.com

HSS

Sekolah-sekolah di HSS Mulai Coba Pembelajaran Tatap Muka
apahabar.com

HSS

HSS Belum Aman Covid-19, Bupati Achmad Fikry: Masyarakat Harus Tetap Terapkan Prokes
apahabar.com

HSS

Bersinergi dengan Dinsos dan Ponpes, Bantuan Baznas HSS Tepat Sasaran
apahabar.com

HSS

2 Tenaga Kontrak DPRD HSS Positif Covid-19, Protokol Kesehatan Makin Diperketat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com