Terciduk Warga, Begal Sapi Tanah Bumbu Lari Tunggang-langgang di Kotabaru Transkrip Rekaman Sengketa Pilgub Kalsel Beredar, Petinggi KPU Akui PPK Terima Duit Heboh Kades di Kelumpang Tersangka Pungli, Giliran Apdesi Kotabaru Buka Suara Mardani H Maming: Hipmi Optimis Pemimpin Muda Kalsel Mampu Bangkitkan Ekonomi Daerah Ketua DPRD Banjar: 100 Hari Program Bupati Harus Penangan Pascabanjir

Pensiun dari Bulutangkis, Tontowi Ahmad Keranjingan Olahraga Ekstrem

- Apahabar.com Senin, 8 Februari 2021 - 23:10 WIB

Pensiun dari Bulutangkis, Tontowi Ahmad Keranjingan Olahraga Ekstrem

Tak hanya piawai memainkan raket bulutangkis, Tontowi Ahmad cukup berani beraksi di atas sepeda motor khusus enduro. Foto: Instagram

apahabar.com, JAKARTA – Pensiun dari bulutangkis, Tontowi Ahmad masih tidak jauh dari olahraga. Namun cabang yang dipilih Tontowi cukup mengejutkan.

Semenjak memutuskan gantung raket, Tontowi Ahmad memang memiliki banyak waktu bersama keluarga dan sahabat dekat, serta menjajal kegiatan olahraga lain.

Kalau biasanya bisa pergi berminggu-minggu untuk mengikuti kejuaraan atau berlatih di Pelatnas PBSI, sekarang Owie bisa bersantai, termasuk menjajal olahraga ekstrem seperti motorcross.

Momen itu terlihat dari unggahan terbaru melalui akun YouTube milik presenter dan model iklan Darius Sinathrya, Senin (8/2). malam.

“Masih video lanjutan waktu nyobain sirkuit enduro di Gading Serpong guys! Di video sebelumnya O’boy bareng sama Owie udah latihan muterin sirkuit dan obstacle,” tulis Darius.

“Biar latihannya makin menantang kita ngetes enduro race, padahal tangan rasanya udah mlehoy gara-gara latihan dari pagi. Nah, kira-kira siapa nih yang lebih unggul? O’boy atau Owie?” tambah suami Donna Agnesia ini.

Hasilnya Owie berhasil memenangi race satu lawan satu itu. Dalam tiga putaran, pebulutangkis yang biasa berpasangan dengan Liliyana Natsir itu unggul 20 detik atas Darius.

“Hari ini lemah. Di lap kedua, saya dibalap sama Om Owie. Mati motornya sebelum berrel ban karena lemah,” cetus Darius yang sudah cukup lama bermain motocross.

Komentar Darius langsung dijawab Tontowi dengan kalimat singkat, “Inilah kalau menang doa,” paparnya.

Sebelumnya melalui akun Instagram, Tontowi mengunggah foto ketika sedang berada di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (7/2).

Tontowi menguji adrenalin dengan melewati Tanjakan Loseng Macan yang dikenal berbahaya, serta dijuluki tanjakan menembus langit lantaran terlalu curam.

Di bawah rintik hujan yang membuat trek menjadi licin, Tontowi ternyata mampu melewati Tanjakan Loseng Macan.

“Hari ini tanjakan loseng syahdu betulll… gasspoll jangan kendor maju terus ga ada gigi mundur,” tulis Tontowi.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Liga Jerman 2020, Bayern Munchen Gelontor Schalke 8-0, Gnabry Borong 3 Gol
apahabar.com

Sport

Duel Italia vs Belanda Berakhir Imbang
apahabar.com

Sport

AP Tour-Piala PWI Kalsel Bakal Berlangsung ‘Panas’
apahabar.com

Sport

Hasil Moto2 Catalunya 2020, Adik Valentino Rossi Juara, Andi Gilang?
apahabar.com

Sport

Penalti Rafael Mentah, Barito Putera Ditekuk Bali United
apahabar.com

Sport

Peseban Banjarmasin Tuntut ‘Match Fee’ Piala Indonesia
apahabar.com

Sport

Rafael Dikartu Merah, Barito Kalah Lagi
apahabar.com

Sport

Pelajar Kaltim Pecahkan Rekor Dunia Angkat Besi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com