Sidang Pembuktian AnandaMu, Koordinator Banjarmasin-Baiman 2 Beri Kesaksian Kecelakaan Tunggal di Tol Mantewe Tanbu, Dua Orang Tewas Buntut Pembongkaran, Satgas Normalisasi Sungai Banjarmasin Kena Gugat Beredar Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta, Kordiv Bawaslu Terkejut Tak Cuma Wali Rakyat, Wali Kota Banjarmasin Juga Minta Mobdin Baru!

Perkuat Soliditas, Partai Demokrat Kalteng Gelar Rakorda

- Apahabar.com Jumat, 19 Februari 2021 - 21:00 WIB

Perkuat Soliditas, Partai Demokrat Kalteng Gelar Rakorda

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah H Nadalsyah. Foto-Istimewa

apahabarcom, PALANGKA RAYA – Partai Demokrat Kalimantan Tengah menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) se Kalimantan Tengah, di Hotel Luwansa Palangka Raya, Jumat (19/2).

Lantaran masih pandemi Covid-19, kegiatan hanya diikuti jajaran pengurus DPD Demokrat, ketua, sekretaris DPC seluruh kabupaten/kota dan anggota fraksi DPRD Kalteng.

Sekretaris DPD Demokrat Kalteng Junaidi menyampaikan pelaksanaan Rakorda ini sesuai instruksi Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah, Nadalsyah.

Ia juga mengajak seluruh kader Demokrat di Kalimantan Tengah untuk membantu Nadalsyah membesarkan partai ini, sehingga dapat meraih kejayaan pada 2024.

“Jika ada perbedaan pemikiran saat Pilgub kemarin, ayo sama-sama sekarang kita kembali merajut kebersamaan dan melupakannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan Nadalsyah menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), agar usai Pilgub bersatu kembali untuk membesarkan Demokrat di Kalimantan Tengah.

“Yang tadinya ada perselisihan, perbedaan dukungan dan sebagainya, pesan ketum, marilah kita bersama bersatu kembali tidak ada lagi kotak mengotak,” ujar Nadalsyah.

Pesan itu disampaikan AHY saat dirinya bertemu di Jakarta beberapa hari lalu.
Rakorda ini hendaknya menjadi momentum semakin memperkuat soliditas partai.

“Kita diminta ketum benar-benar bersatu tolak semua tawaran dari pihak ketiga yang sifatnya ingin menghancurkan Partai Demokrat,”ujarnya.

Apabila seluruh kader tetap solid dan bersatu, diyakini partai berlambang mercy ini, akan tetap eksis, kapan saja Pemilu dilaksanakan.

“Siapapun yang ingin melaksanakan KLB, jangan takut, kita harus melawan dan berani bersuara,”imbuhnya.

Sementara itu Sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky Harsya dalam arahannya secara virtual mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua Demokrat di Kalimantan Tengah, yang tetap loyal dengan AHY.

Riefky meminta jika ada yang mengajak KLB, harus bersama-sama melawan gerakan ini. Namun ia yakin Demokrat akan semakin kokoh dan besar karena pernah menghadapi terpaan yang jauh lebih besar.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kapuas

Kalteng

Dear Warga Kapuas, Tolong Buang Sampah Sesuai Jam yang Ditentukan
apahabar.com

Kalteng

Pusat Diminta Menambah Anggaran Jalan Bukit Rawi
PPKM

Kalteng

4 Desa di Kecamatan Timpah Kapuas Bentuk Pos PPKM
apahabar.com

Kalteng

25 Anggota Baru DPRD Barito Utara Dilantik  
apahabar.com

Kalteng

Bupati: Bandara H Muhammad Sidik Harus Selesai Tahun Ini

Kalteng

Habib Ismail Nakhodai Tenis Meja, Simak Harapan Ketua Harian Koni dan Mantan Ketua PTSMI Kalteng
apahabar.com

Kalteng

SKK Migas dan Ophir Serahkan Bantuan APD untuk RS Bhayangkara
apahabar.com

Kalteng

Belum Termasuk Kapuas, Belasan Ribu Jiwa Terdampak Banjir Kalteng
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com