Teritip Geger! Pekebun Tewas Tergantung di Kamar Mandi Majikan Praktik Jual-Beli Pangkalan Elpiji Kalsel Terendus di Level Agen! Catat! Warga Banjarmasin Sudah Divaksin Corona Tetap Harus Swab Pengadaan Mobdin di Banjarmasin Terancam Berhenti, Simak Alasannya Puluhan Pangkalan Elpiji di Kalsel-Teng Diputus Pertamina! Simak Alasannya

PN Paringin Turun ke Jalan Kampanyekan Zona Integritas

- Apahabar.com Selasa, 23 Februari 2021 - 15:13 WIB

PN Paringin Turun ke Jalan Kampanyekan Zona Integritas

Pengadilan Negeri (PN) Paringin menggelar kampanye simpatik di jalan. Foto-istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Pengadilan Negeri (PN) Paringin menggelar Kampanye Simpatik Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (23/02).

Kegiatan yang dipusatkan di bundaran Paringin ini dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Lis Susilowati. Bersama puluhan pegawai dan staf ia melakukan pembagian brosur, masker, dan hand sanitizer serta sosialisasi langsung kepada warga yang ditemui.

Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Lis Susilowati menyampaikan, kegiatan ini merupakan kampanye simpatik dalam pembangunan zona integritas, mewujudkan WBK dan WBBM di Pengadilan Negeri Paringin.

“Kami mengkampanye tolak Suap, Pungli dan Gratifikasi yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Pengadilan Negeri Paringin dalam memberikan pelayanan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN),” bebernya.

Tujuan dari kegiatan ini, lanjut dia, adalah untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar menolak segala bentuk gratifikasi, sehingga dapat menuju Wilayah Bebas Korupsi dan menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Selain itu, menurut Lis, masyarakat dapat sadar akan KKN dan tahu jika yang memberi dan menerima itu sama-sama kena hukuman.

“Jika masyarakat menemukan praktik suap, pungli, gratifikasi dan KKN di jajaran PN Paringin jangan takut untuk melaporkannya, mari kita sama-sama berantas yang namanya suap, pungli, gratifikasi dan KNN karena ini adalah musuh bersama,” imbuhnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Pertanian

Balangan

Dinas Pertanian Balangan Usulkan Penambahan Pupuk Bersubsidi
Pilkada Serentak

Balangan

1.066 Satlinmas Balangan Siap Bantu Pengamanan Pilkada Serentak 2020
CPNS

Balangan

Serahkan SK, Bupati Balangan Tegaskan CPNS Tak Boleh Pindah Selama 15 Tahun
apahabar.com

Balangan

Pemkab Balangan Berencana Bangun Lembaga
pleno

Balangan

KPU Tetapkan Abdul Hadi-Supiani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Balangan Terpilih
PPPK

Balangan

Bupati Balangan Serahkan SK untuk PPPK, CPNS dan Pejabat Fungsional
apahabar.com

Balangan

Rapat Paripurna DPRD Balangan, Lima Fraksi Sampaikan Pandangan Umum
apahabar.com

Balangan

Jembatan Gantung di Desa Sungsum Nyaris Ambruk, PUPR Balangan Segera Perbaiki
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com