Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Resmi Jabat Kadis PU Kapuas, Teras: Penanganan Jalan Jembatan Prioritas

- Apahabar.com Jumat, 19 Februari 2021 - 13:59 WIB

Resmi Jabat Kadis PU Kapuas, Teras: Penanganan Jalan Jembatan Prioritas

Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Teras ST. Foto-apahabar.com/Irfan

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Kalteng, resmi dijabat oleh Teras setelah dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis (18/2).

Teras sendiri sebelumnya menjabat sebagai sekretaris sekaligus pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kapuas.

Usai dilantik, Teras menyatakan akan tetap melanjutkan program-program yang sudah ada saat dirinya sebagai pelaksana tugas Kadis PUPRPKP Kapuas.

Untuk program prioritas Dinas PUPRPKP Kapuas pada tahun ini, adalah penanganan jalan dan jembatan yang memang masih menjadi permasalahan di Kabupaten Kapuas.

“Penanganan jalan dan jembatan masih menjadi prioritas kami. Jadi, mungkin itu yang paling utama, bagaimana transportasi bisa lancar dan dinikmati oleh masyarakat Kapuas,” kata Teras.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas agar membuat program-program yang berguna bagi masyarakat serta mengakomodasi aspirasi masyarakat.

Ben juga berharap agar Dinas PUPRPKP yang dipimpin Teras dapat proaktif mengecek keberadaan jalan, apabila ada yang rusak segera diperbaiki.

“Harapan saya bukan masyarakat yang menyampaikan kalau misalnya ada jalan rusak, tetapi Dinas PU yang harus proaktif melihat kalau ada jalan rusak. Apabila ada lobang, segera ditambal,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Polisi Bongkar Pemicu Perempuan Muda di Bincau Martapura Gantung Diri

Kalsel

SALUT! Warga Urunan untuk Korban KDRT Sadis di Kintap Tanah Laut
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini, BMKG Prakirakan Asap Selimuti Beberapa Wilayah di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Hendak BAB, Pria di Tanbu Malah Jatuh ke Sungai

Kalsel

Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya
apahabar.com

Kalsel

Kebakaran di Alalak, Pemadam Kesulitan Jangkau Titik Api
apahabar.com

Kalsel

Kecelakaan Xenia vs Truk di Kabupaten Banjar, Empat Korban Dilarikan ke IGD
apahabar.com

Kalsel

Penjelasan BNPB Heli Water Boombing Mendarat Darurat di Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com