Mardani H Maming: Hipmi Optimis Pemimpin Muda Kalsel Mampu Bangkitkan Ekonomi Daerah Ketua DPRD Banjar: 100 Hari Program Bupati Harus Penangan Pascabanjir DPP Demokrat Pecat Marzuki Alie dan 6 Kader, Simak Alasannya Duh, Positif Covid-19 Kapuas Bertambah Lagi 50 Kasus Tiga Gus Pimpin Jatim, Bak Angin Segar Bagi Kinerja ASN

Sayed Jafar Kembali Pimpin Golkar Kotabaru

- Apahabar.com Senin, 15 Februari 2021 - 18:24 WIB

Sayed Jafar Kembali Pimpin Golkar Kotabaru

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk ketiga kalinya H Sayed Jafar Al-Idrus dipercaya memegang jabatan Ketua DPD Golkar Kotabaru.

Terpilih kembali Bupati Kotabaru memimpin partai berlambang pohon beringan secara resmi diumumkan dalam hasil keputusan Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2021 di Kantor DPD Golkar Provinsi Kalsel, Senin (15/2/2021).

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, Supian HK mengatakan terpilihnya Sayed Jafar untuk ketiga kalinya merupakan dukungan pengurus kabupaten hingga Pengurus Kecamatan (PK) dan sayap partai Golkar Kotabaru.

“Rekomendasi tersebut diserahkan ke DPD Provinsi dan diteruskan ke DPP Partai Golkar. Alhamdulillah 8 Februari 2021 posisi beliau disetujui Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” kata Ketua DPRD Kalsel ini.

Dirinya tak menampik selama memimpin Sayed Jafar, Golkar unggul dalam pemilihan mampu menempatkan banyak kader di legislatif.

“DPP menunjuk beliau, saya rasa karena pengalaman. Orangnya yang merakyat serta cepat tanggap dalam penyelesaian masalah. Kita acung jempol untuk beliau,” kata Supian HK.

“Saya harap kerjasama yang sudah terjalin dengan baik terus ditingkatkan untuk pemilu 2024 mendatang,” terangnya.

Sayed Jafar Al-Idrus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya kembali meneruskan kepemimpinan Golkar Kotabaru.

“Saya ini harusnya sudah selesai, karena sudah dua periode. Namun kawan-kawan menghendaki saya kembali karena pertimbangan mereka,” katanya.

Pertimbangan tersebut di antaranya mampu mendongkrak suara pada pemilihan presiden di Kabupaten Kotabaru sebesar 70 persen sedangkan untuk legislatif mampu menempatkan kadernya menduduki Wakil Ketua 1 DPRD Kalsel dan secara aklamasi dirinya mampu unggul suara pada Pilkada 2020 meskipun dengan kemenangan tipis.

“Saat ini Golkar sudah lama absen, ke depan kita harapkan ada orang nomor 1 yang muncul untuk pemilu 2024,” jelasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Kapolres Tanbu Janji Tindak Tegas Anggota yang Tidak Netral

Kalsel

VIDEO: Puluhan Warga Doakan Salasiah Korban Gigitan Ular Cobra di Banjar
apahabar.com

Kalsel

Horee! PLN Perpanjang Keringanan Tagihan hingga Desember 2020
apahabar.com

Kalsel

OJK Bangun BWM di Ponpes Darul Hijrah, Paman Birin: Bukti Perhatian Pemerintah
apahabar.com

Kalsel

Duh, Mobil Plat Merah Parkir di Depan Markas Polisi
apahabar.com

Kalsel

Wisuda Purna Bhakti Digelar, Kapolda Kalsel: Ini Bentuk Penghargaan Atas Pengabdian Mereka
apahabar.com

Kalsel

Desak Usut Dugaan Korupsi RSUD Ulin, Puluhan Massa Sambangi Kejati Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Hasil Rapid Tes Bawaslu Tabalong Keluar, 4 PDK Reaktif
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com