Gunung Sinabung Erupsi, Abu Vulkanik Sampai ke Aceh Blakblakan Bos Pangkalan Banjar Gelembungkan Harga Elpiji: Utang di Bank Bikin Cenat-Cenut Detik-Detik Kaburnya 4 Napi Kandangan, Jebol Teralis hingga Panjat Genteng BREAKING! Polisi Tangkap 4 Narapidana Kabur dari Rutan Kandangan Bertambah 13 Orang, Covid-19 di Tanbu Tembus 1.902 Kasus

Segera Tayang, Film “Akhirat: A Love Story” Sudah Rilis Poster

- Apahabar.com Selasa, 9 Februari 2021 - 08:25 WIB

Segera Tayang, Film “Akhirat: A Love Story” Sudah Rilis Poster

Poster film "Akhirat: A Love Story". Foto-Ist

apahabar.com, JAKARTA – Poster film terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan yakni “Akhirat: A Love Story” resmi dirilis.

Sebelumnya, pada November lalu, film arahan Jason Iskandar tersebut telah mengeluarkan foto-foto awalan, first look.

Seperti foto-foto yang ramai beredar di media sosial sebelumnya, teaser kali ini menampilkan dua tangan yang bergandengan.

Gambar memberikan petunjuk mengenai kehangatan juga misteri yang akan muncul di filmnya. Nuansa fantasy romance juga terlihat dengan pemilihan warna dan lokasi yang mengundang rasa penasaran.

“Film itu berangkat dari cerita yang personal kemudian menjadi suatu film romantis yang ingin menggugah perasaan. Melalui teaser, kami ingin menyampaikan bahwa ini bukanlah sebuah kisah cinta biasa. Ada harapan dan kerinduan akan satu bentuk keintiman yang terwujud dengan gestur genggaman tangan,” kata Shanty Harmayn selaku produser dalam siaran pers, Selasa (9/2).

Dalam pembuatan teaser poster, produser berkonsultasi dengan Ernanda Putra dari Makna Creative untuk membuat komunikasi desain yang modern, cool, dan sesuai dengan semangat filmnya.

Bukan hanya teaser, Makna Creative juga membuat logo, key visual untuk promosi media
sosial, dan nantinya poster utama “Akhirat: A Love Story”

Film “Akhirat: A Love Story” merupakan produksi BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope. Film telah menyelesaikan proses syuting dari 2 – 26 September 2020 (21 hari syuting) dengan menjalankan protokol kesehatan ketat dan sekarang sedang dalam tahap pasca produksi.

Rencananya proses pasca produksi akan selesai pada pertengahan 2021 ini. Film diproyeksi akan rilis di tahun 2021.

Film merupakan debut film panjang dari Jason Iskandar, seorang sutradara muda yang telah lama berkarier di sirkuit film pendek. Mengusung genre fantasy romance, film “Akhirat: A Love Story” akan memberikan warna baru untuk penonton film Indonesia.

“Akhirat: A Love Story” berkisah tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada Mentari, seorang seniman berjiwa bebas. Dengan perbedaan yang mereka punyai, mereka tetap teguh untuk bersama. Tapi lalu tragedi melanda, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma.

Di dalam ketiadaan tersebut, mereka menemukan diri berada di persimpangan di antara alam manusia dan alam baka. Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Trauma, Tissa Biani Takut Kucing Setengah Mati
apahabar.com

Hiburan

Ribuan ‘Nella Lovers’ Banjarmasin Bergoyang di Bawah Lampu Diskotek
Jokowi

Hiburan

Raffi Ahmad Divaksin Covid-19 Bareng Jokowi, Warganet Terbelah
apahabar.com

Hiburan

Menyulap Sampah Jadi Karya Seni, Berikut 10 Inovasi Kreatif
OVJ

Hiburan

Live OVJ Trans7, DJ Ali Kece Tabalong: Selamat Ulang Tahun Azis Gagap
apahabar.com

Hiburan

Santai di Banjarmasin, The Jumpa Square Jadi Alternatif
apahabar.com

Hiburan

Nunung Positif Covid-19, Rekan Sule dan Andre Taulany Ini Terpapar Corona Tak Sendirian
apahabar.com

Hiburan

Bersama BDJ Project, RID3 Rilis Single Kedua ‘Tunggu Aku di Sini’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com