POPULER KALSEL SEPEKAN: Panasnya Sidang MK, Penangkapan Pedofil Tapin, hingga Kisruh Elpiji Langka Update Covid-19 Kotabaru: Positif 4, Sembuh 11 Orang Pelambuan Membara, Belasan Rumah Terbakar Dini Hari Kebakaran Pelambuan, BPBD Banjarmasin Taksir Kerugian Rp1,2 Miliar Kandang Ternak di Kintap Tala Terbakar, Ribuan Ekor Ayam Terpanggang

Serahkan Jabatan Plh Wali Kota Banjarbaru ke Said Abdullah, Darmawan Jaya Pamit

- Apahabar.com Rabu, 17 Februari 2021 - 19:40 WIB

Serahkan Jabatan Plh Wali Kota Banjarbaru ke Said Abdullah, Darmawan Jaya Pamit

Serah terima jabatan dari Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan kepada Plh Wali Kota Banjarbaru Said Abdullah di Aula Gawi Sabarataan, Rabu (17/2/2021) sore. Foto-apahabar.com/Nurul Mufidah

apahabar.com, BANJARBARU – Darmawan Jaya Setiawan pamit. Itu setelah dia menyerahkan tongkat kepemimpinan sementara Kota Banjarbaru ke Sekretaris Daerah, Said Abdullah.

Serah terima jabatan dilakukan di Aula Gawi Sabarataan, Rabu (17/2/2021) sore.

Dengan begitu, resmi sudah Said Abdullah menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Banjarbaru.

“Hari ini saya akan digantikan Said Abdullah selaku Plh Wali kota Banjarbaru, tidak lain yaitu Sekda Banjarbaru yang selama ini menjadikan Banjarbaru makin ke depan, khususnya dalam pembangunan Banjarbaru makin lebih baik,” ujar Darmawan.

Mantan orang nomor satu di Banjarbaru itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala SKPD dan ASN yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Banjarbaru.

“Juga saya atas nama almarhum H Nadjmi Adhani mengucapkan permohonan maaf apabila selama dalam menjalankan roda pemerintahan ada melakukan kesalahan baik itu disengaja ataupun tidak disengaja kepada seluruh Kepala SKPD dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru,” jelasnya.

Mudah-mudahan, lanjut Darmawan, penerus yang menggantikan dirinya sebagai Wali Kota Banjarbaru akan dapat membawa Banjarbaru lebih baik.

“Dalam melaksanakan pembangunan dan menjadikan Banjarbaru makin ke depan dan lebih maju lagi,” tegasnya.

Sementara itu Plh. Wali Kota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Darmawan Jaya yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi Plh.Wali Kota Banjarbaru.

“Ini adalah amanah dan mohon dukungannya semua rekan-rekan para kepala SKPD, dan alhamdulillah Bapak Darmawan Jaya dan almarhum Nadjmi Adhani telah melaksanakan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

“Ayo para rekan-rekan aparatur pemerintahan agar bekerja dengan baik dan bermanfaat untuk Pemerintah Kota Banjarbaru dan masyarakat Banjarbaru,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu pula dilakukan penyerahan kenang – kenangan berupa memori Wali Kota Banjarbaru kepada Plh Wali Kota Banjarbaru.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Terungkap, 3 Pasien Sembuh di Banjarbaru Berasal dari Imported Case
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Dukung Pilwali 2020 Berasaskan Kredibilitas dan Akuntabilitas
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Nadjmi Adhani: Gerai Pelayanan untuk Kemudahan Masyarakat

Pemko Banjarbaru

Laksanakan Prokes Ketat, 5 TPS Ini Diganjar Penghargaan oleh Pemkot Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Wawali Resmikan Masjid Miftahul Ikhsan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Di ULM, Wawali Kota Banjarbaru Bagi Tips Kewirausahaan
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Silaturrahmi ke Lintas Paguyuban, Pjs Wali Kota Banjarbaru Ajak Landaikan Kurva Covid-19
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

ODP Berkurang, Non Reaktif Mendominasi Hasil Rapid Test di Banjarbaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com