Adaro-PAMA ‘Cerai’, Bagimana Nasib 4.850 Karyawannya? Tertular dari Istri, Mantan Wagub Kalsel Rudy Resnawan Positif Covid-19 Hari Ini, Giliran Perwira dan Prajurit Lanal Kotabaru Divaksin Covid-19 Sempat Lambat Panas, Dwigol Garuda Muda Gasak Tira Persikabo Terungkap, 8 DPC Demokrat Kalsel Membelot Ikuti KLB Sumut!

Sukses Berikan Pelayanan Sangat Baik, Polres Kotabaru Diganjar Penghargaan Kemenpan RB RI

- Apahabar.com Rabu, 17 Februari 2021 - 11:42 WIB

Sukses Berikan Pelayanan Sangat Baik, Polres Kotabaru Diganjar Penghargaan Kemenpan RB RI

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin. Foto-Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru kembali menerima penghargaan pelayanan sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Mabes Polri dengan diikuti secara virtual jajaran Polda seluruh Indonesia, termasuk Polda Kalsel; Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto dan para Kapolres di Aula Bhayangkari, Selasa (16/2).

Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, penghargaan pelayanan sangat baik dari Kemenpan RB RI merupakan prestasi seluruh anggota menjalankan tugas dengan baik.

Di samping kerja keras, kerja ikhlas, juga mampu menciptakan berbagai inovasi emas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kotabaru.

“Alhamdulillah, prestasi ini saya persembahkan untuk seluruh anggota saya. Mereka mampu memberikan layanan terbaik untuk masyarakat di Bumi Sa ijaan,” ujar Andi Adnan, kepada apahabar.com, Rabu (17/2) siang.

Andi Adnan melanjutkan, prestasi tersebut menjadi salah satu energi positif, sekaligus motivasi bagi Polri khususnya Polres Kotabaru dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi ke masyarakat.

“Tentu, prestasi ini tidak hanya akan kami pertahankan. Namun, jadi motivasi untuk ditingkatkan lagi. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat ke depan semakin maksimal, dan memuaskan,” ujarnya.

Selain itu, eks Kapolres Bombana ini menyebut, keberhasilan Polres Kotabaru tidak terlepas dari andil atau dukungan seluruh masyarakat Kotabaru.

“Oleh karena itu, kami juga menyampaikan terimaksih kepada masyarakat Kotabaru. Sampai hari ini, dan seterusnya kompak menciptakan situasi aman, dan kondusif,” pungkas Andi Adnan.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kota Baru

Warganya Kebanjiran, Kapolsek Sampanahan Sigap Bantu Warga
APK

Kota Baru

Masa Tenang, Bawaslu Pastikan di Kotabaru Bersih APK
Sawit

Kota Baru

P21, Perkara Pencurian Buah Sawit Perusahaan di Kotabaru Berlanjut
Satlantas Polres Kotabaru

Kota Baru

Cegah Kejahatan Jalanan Saat Pilkada, Satlantas Polres Kotabaru Periksa Pengguna Jalan
apahabar.com

Kota Baru

Peduli Korban Kebakaran di Kotabaru, Komunitas Seliko Urunan Salurkan Bantuan
apahabar.com

Kota Baru

Perjuangan Pasya di Kotabaru, Berjualan Pentol untuk Bantu Orang Tua
apahabar.com

Kota Baru

Waspada Kanker Serviks, Ratusan Warga Kotabaru Diperiksa
Poltek Kotabaru

Kota Baru

Legislative Goes to Campus Digelar di Poltek Kotabaru, Bang Dhin: Mahasiswa Harus Punya Semangat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com