RAKERNAS 2021 Dibuka Jokowi, Ketum Hipmi: Saatnya Jadi Bangsa Produktif Jokowi di Rakernas Hipmi 2021: Investasi-Hilirisasi Industri Jadi Kunci Pengamat: Hati-Hati Manuver Politik KLB Demokrat, RK! Duh, Jembatan Perhotelan Sepanjang Ahmad Yani Banjarmasin Dituding Langgar IMB Top! Jamu Gendong Ibu Nining asal Kintap Tembus Pasar Eropa

Teras Resmi Jabat Kadis Pekerjaan Umum Kapuas

- Apahabar.com Kamis, 18 Februari 2021 - 20:34 WIB

Teras Resmi Jabat Kadis Pekerjaan Umum Kapuas

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Teras ST akhirnya resmi menjabat Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Kalteng, setelah dilantik oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis (18/2).

Prosesi pelantikan berlangsung di aula Kantor Bappeda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Selain Kadis PUPRPKP, Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Kapuas Ansyari berserta Camat Bataguh Suryadin dan Camat Kapuas Timur Yan Sapriansyah juga turut dilantik.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik sesuai bidangnya masing-masing.

“Misalnya Dinas PU, buatlah program-program yang berguna bagi masyarakat dan mengakomodasi aspirasi masyarakat. Jadi, ini yang kita harapkan,” katanya.
Begitu juga dengan camat, lanjut Ben, harus tahu kebutuhan di wilayahnya masing-masing untuk selanjutnya dikoordinasi dengan institusi terkait.

“Contoh, misalnya di desa ini potensi untuk pertanian, maka itu harus dipromosikan kepada Dinas Pertanian supaya ditindaklanjuti. Jadi, hal-hal seperti itulah yang harus menjadi tugas camat,” pungkas Ben.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Kelurahan Menteng, Terbanyak Kasus Positif di Palangka Raya
apahabar.com

Kalteng

Nadalsyah Dinobatkan Sebagai Tokoh Ekonomi Syariah Kalteng  
apahabar.com

Kalteng

Status Siaga Darurat Karhutla Diperpanjang
apahabar.com

Kalteng

Kasus Positif Covid-19 di Kapuas Kembali Bertambah
apahabar.com

Kalteng

Kominfo Kapuas Bakal Manfaatkan Videotron untuk Hasilkan PAD
apahabar.com

Kalteng

Seruyan Jadi Kabupaten Pertama Anti-Money Politics di Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Hebat!!! Anggota Dewan Barut Gadaikan Gaji Demi Ambulan
Kapuas

Kalteng

Sejumlah Rumah Warga di Kapuas Rusak Diterjang Angin Puting Beliung
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com