Pelambuan Membara, Belasan Rumah Terbakar Dini Hari Terciduk Warga, Begal Sapi Tanah Bumbu Lari Tunggang-langgang di Kotabaru Transkrip Rekaman Sengketa Pilgub Kalsel Beredar, Petinggi KPU Akui PPK Terima Duit Heboh Kades di Kelumpang Tersangka Pungli, Giliran Apdesi Kotabaru Buka Suara Mardani H Maming: Hipmi Optimis Pemimpin Muda Kalsel Mampu Bangkitkan Ekonomi Daerah

Tingkatkan Kualitas Kinerja, Lapas Kotabaru Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

- Apahabar.com Selasa, 16 Februari 2021 - 19:59 WIB

Tingkatkan Kualitas Kinerja, Lapas Kotabaru Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Hidayat bersama Forkopimda saat penandatanganan janji kerja pencanangan zona integritas menuju WBK, dan WBBM. Foto: Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kotabaru mengelar pencanangan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal itu dilakukan sebagai upaya nyata membangun atau meningkatkan kualitas kinerja yang maksimal di lingkungan Lapas Kotabaru.

Sementara, pencanangannya sendiri ditandai dengan penandatanganan janji kinerja bersama Forkopimda di lingkup Pemkab Kotabaru, Selasa (16/2).

Kepala Lapas Kotabaru, Hidayat pencanangan WBK dan WBBM dapat tercapai seiring adanya komitmen seluruh pegawai dan dukungan pemerintah.

“Intinya, semua akan berjalan dan tercapai apabila komitmen didukung semua komponen,” ujar Hidayat.

Selain itu, orang nomor satu di Lapas Kotabaru itu berharap, adanya zona integritas tersebut dapat menuju wilayah Lapas yang bebas korupsi. Sehingga, pada akhirnya terciptanya wilayah birokrasi yang bersih dan melayani.

“Selanjutnya, tentu juga akan meningkatkan kinerja Lapas dan bisa memberikan pelayanan publik dengan setulus hati serta terhindar dari terjadinya praktik KKN,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Lapas Kotabaru merupakan salah satu unit pelaksana teknis dari Kementerian Hukum dan HAM, berusaha membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, dan serta para Forkopimda setempat.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bangunan Ini Akan Melengkapi Taman Kamboja Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Nekat, PSK Nyebur ke Sungai Martapura Usai Diuber Petugas
apahabar.com

Kalsel

4 Rumah dan 4 Kios Terbakar di Cendrawasih Subuh Tadi
masjid

Kalsel

Ketulahan! 2 Garong Kotak Amal di Masjid Kotabaru Diancam Penjara 7 Tahun
pedagang kaki lima

Kalsel

Berjualan di Badan Jalan Lokasi Banjir, Satlantas Polres HSU Tegur PKL
apahabar.com

Kalsel

Ini Keinginan Korban Kebakaran Jalan Veteran Banjarmasin Timur
apahabar.com

Kalsel

Jelang Sertijab, Dandim Banjarmasin Kunjungi Koramil Jajaran
apahabar.com

Kalsel

Pilgub Kalsel 2020, KPU Tala Rampungkan DPT
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com