Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

Undi Pemenang Hajatan, Mowilex Bersama PT Sumber Tanjung Jaya Kenalkan Produk Baru

- Apahabar.com Sabtu, 27 Februari 2021 - 21:24 WIB

Undi Pemenang Hajatan, Mowilex Bersama PT Sumber Tanjung Jaya Kenalkan Produk Baru

Undi pemenang hajatan, Mowilex bersama PT Sumber Tanjung Jaya kenalkan produk baru di Duta Mall Banjarmasin. Foto: Istimewa.

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Mowilex Indonesia bersama PT Sumber Tanjung Jaya distributor tunggal Mowilex area Kalselteng, melakukan pengundian pemenang program Hajatan (Hadiah Kejutan) yang diselenggarakan di Atrium Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (27/2/2021).

Program Hajatan Tersebut merupakan program undian yang pertama kali diselenggarakan secara langsung melalui media sosial, seperti channel Youtube, Facebook dan Instagram.

General Manager PT Sumber Tanjung Jaya, Alfonsus Mulyono selaku pelaksana undian mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang new normal atau Indonesia baru, dengan protokol kesehatan agar bagaimana caranya menciptakan rumah yang indah dan juga sehat.

“Kami bertujuan untuk memberikan edukasi terkait produk Mowilex Seri Anti bakteri yang diproduksi khusus oleh PT Mowilex Indonesia untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk mewujudkan rumah yang sehat,” kata Alfonsus Mulyono Tanjaya disela acara.

Upaya ini sebagai perwujudan dukungan kami untuk mensukseskan kampanye PT Mowilex Indonesia. “Wujudkan rumah sehat Indonesia,” katanya.

Di kesempatan tersebut, pihaknya melakukan pengundian dari program Hajatan Mowilex yang telah berlangsung dari 1 April sampai 31 Desember 2020 dan menyediakan lebih dari 100 hadiah yang bisa dimenangkan peserta undian.

“Diantaranya peralatan elektronik rumah tangga, serta hadiah utama yaitu 7 unit sepeda motor dan 1 unit mobil Honda Brio,” tuturnya.

Pengundian tersebut disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kalsel, notaris, Kepolisian dan Dinas Kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mekanisme dari program Hajatan Mowilex adalah setiap pembelanjaan produk Mowilex atau Cendana minimal Rp350.000 berhak mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan). Dari hasil pengumpulan kupon dari 300 outlet yang tersebar di Kalimantan Selatan dan Tengah, didapat lebih dari 20.000 peserta yang mengikuti Hajatan Mowilex,” jelasnya.

Sementara itu, Aman Kailani selaku Teknikal Manager PT Mowilex Indonesia menyatakan di acara tersebut pihaknya juga memperkenalkan produk-produk terbaru Mowilex yang dibahas khusus dalam segmen talkshow.

Produk-produk terbaru Mowilex yang diperkenalkan adalah Cat Seri Anti Bakteri yaitu Mowilex Emulsion Gloss dan Satin dengan teknologi Silver Ion AG+ dan Cendana Anti Bakteri juga dilengkapi dengan teknologi Silver Ion AG+, Cat eksterior premium yaitu Mowilex Weathercoat Supreme, dan cat Cendana Kayu Besi yang pertama kali di rilis di Kota Banjarmasin.

“Seri produk terbaru dari Mowilex ini dibekali dengan Silver Ion AG+ yang 99,9 persen efektif melawan kuman penyakit, terutama virus, dan bakteri penyebab infeksi,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga disaksikan sejumlah instansi pemerintahan, swasta, aparat kepolisian dan organisasi profesi.

Di antaranya Dinas Sosial Kalimantan Selatan, Dinas Kesehatan, manajemen Mowilex, dan manajemen PT. Sumber Tanjung Jaya, Aparat kepolisian, notaris, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), serta Ikatan Arsitek Indonesia.

Sederet instansi dan organisasi profesi tersebut turut menyaksikan proses pengundian Hajatan di Atrium Duta Mall Banjarmasin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sekadar diketahui, Mowilex Indonesia merupakan anak perusahaan dari Asia Coatings Enterprises, Pte. Ltd.

Mowilex Indonesia adalah produsen cat dan pelapis premium yang telah beroperasi selama 50 tahun.

Produk Mowilex pertama kali diperkenalkan pada tahun 1970. Dalam perjalanannya, Mowilex berhasil mendapatkan beberapa penghargaan.

Bahkan Mowilex menjadi produsen cat pertama yang memproduksi cat berbahan dasar air serta ramah lingkungan di Indonesia.

Mowilex juga memiliki sejarah panjang untuk melakukan tanggung jawab perusahaan dan berkomitmen untuk melestarikan serta melindungi lingkungan di manapun beroperasi.(*)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Mengenal Pulau Burung, Destinasi Wisata yang Indah di Pesisir Kalsel
Banjar

Kalsel

Menengok Kondisi Pengungsi Banjar di Kota Idaman Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Fenomena ‘Nabi’ dari Barabai, Upaya Duplikat Diri yang Gagal
pedagang kaki lima

Kalsel

Berjualan di Badan Jalan Lokasi Banjir, Satlantas Polres HSU Tegur PKL
Akhirnya, Warga Bersedia Gedung Karantina BTIKP Kalsel Tampung ODP Covid-19

Kalsel

Akhirnya, Warga Bersedia Gedung Karantina BTIKP Kalsel Tampung ODP Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Waspada Hujan Lebat Disertai Petir, Termasuk Pelaihari
Gegana

HST

Gegana Polda Kalsel Disposal Granat Sisa Perang Dunia II di HST
apahabar.com

Kalsel

Kisah Farah, Sempat Sulit Bernapas Saat Jadi Paskibraka Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com