Sadarkan Diri, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Echa Si Putri Tidur Banjarmasin POPULER SEPEKAN: Waspada Air Pasang, Ambruknya Pasar Ujung Murung, hingga Viral Putri Tidur Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak Buron Biang Tenggelamnya Polisi di Sungai Martapura Belum Ditemukan Panas Lagi, Laporan Bakul Denny Indrayana Berbalas Jadwal Imsakiyah

Ungkap Kronologi Keluarga Positif Covid-19, Anang Hermansyah: Jangan Anggap Enteng!

- Apahabar.com Rabu, 24 Februari 2021 - 15:33 WIB

Ungkap Kronologi Keluarga Positif Covid-19, Anang Hermansyah: Jangan Anggap Enteng!

Anang Hermansyah. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Sudah mengalami sendiri, musisi Anang Hermansyah mengingatkan masyarakat agar tidak menganggap enteng Covid-19.

Anang memang tidak terpapar Covid-19. Namun sang istri Ashanty, serta ketiga anaknya masing-masing Aurel, Azriel dan Arsy dikonfirmasi positif sejak 15 Februari 2021.

Tidak banyak yang mengetahui kronologis penularan Covid-19 tersebut, sebelum Anang Hermansyah mengunggah sebuah video melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (24/2).

“Awalnya yang kurang enak badannya itu Kakak (Aurel), karena memang waktu itu banyak kegiatan. Diobatin biasa, nggak ada kepikiran apa-apa,” jelas Anang.

“Waktu kejadian di Bali kita pernah flu, tapi pas kita semua periksa hasilnya negatif. Saat pulang dari Bali pun sempat gak enak badan, dicek lagi hasilnya tetap negatif,” lanjutnya.

Namun kemudian kondisi Ashanty perlahan mulai turun, sehingga Anang Hermansyah mulai curiga. Akhirnya mereka melakukan tes swab bersama sejumlah pegawai.

Seperti diketahui Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy positif Covid-19. Sementara Anang dinyatakan negatif, kendati tetap harus menjalani isolasi.

“Jangan anggap enteng masalah covid. Memang nyatanya covid ini benar adanya” tegas mantan anggota DPR periode 2014-2019 ini.

“Aku berharap masyarakat benar-benar taat sama protokol kesehatan, jaga imun, jaga makan, dan jaga mood, selalu happy,” tandasnya.

Hingga sekarang video penjelasan dari Anang telah memasuki jajaran trending di YouTube, karena telah ditonton sebanyak 762.898 kali dan 4.800 komentar.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Cara Wulan Guritno Sikapi Rundungan Saat Pandemi
apahabar.com

Seleb

Kena Serangan Jantung, Lina Mantan Istri Sule Meninggal
Rossa

Hiburan

Rossa Rilis ‘Hati Yang Kau Sakiti’ Versi Korea, Ada Lee Donghae Super Junior
Anya Geraldine

Seleb

Trending Twitter! Anya Geraldine Sebut Candi Borobudur di Jogyakarta
Paula Verhoeven

Seleb

Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri
Batal Nikah

Seleb

H-2, Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo-Kalina Okctaranny Ambyar
Penyanyi Rizky Febian

Seleb

Di Podcast Sule, Rizky Febian Bocorkan Lagu Terbaru Duet Bareng Cewek!
Rina Gunawan

Seleb

Inalillahi, Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com