Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Update Covid-19 Kapuas: 2 Positif, 6 Sembuh

- Apahabar.com Selasa, 9 Februari 2021 - 23:57 WIB

Update Covid-19 Kapuas: 2 Positif, 6 Sembuh

Data sebaran kasus Covid-19 Kabupaten Kapuas, Selasa (9/2). Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali mengupdate perkembangan kasus virus corona di daerah setempat, Selasa (9/2).

Melalui juru bicaranya H Junaidi, Satgas Covid-19 Kapuas menyampaikan bahwa pada hari ini terdapat 2 penambahan kasus positif baru Covid-19.

“Hari ini bertambah 2 kasus positif baru dengan rincian 1 kasus dari Kecamatan Selat dan 1 kasus dari Kecamatan Dadahup,” kata H Junaidi di Kuala Kapuas, Selasa (9/2).

Kabar baiknya, hari ini juga terdapat penambahan kasus sembuh atau selesai isolasi sebanyak 6 kasus, di mana 5 kasus di antaranya dari Kecamatan Selat dan sisanya dari Kecamatan Pulau Petak.

Sedangkan total keseluruhan kasus positif Covid-19 Kapuas sebanyak 1.292 kasus. Adapun rinciannya, 75 orang dalam perawatan, 1.184 orang sembuh dan 33 orang meninggal dunia.

Menurut Junaidi 75 orang pasien yang masih dirawat tersebut berasal dari 11 kecamatan, terbanyak berasal dari Kecamatan Selat berjumlah 51 orang dan terbanyak kedua berasal dari Kecamatan Kapuas Timur.

Bagi daerah-daerah yang kasusnya masih tinggi, Junaidi pun mengimbau agar betul-betul menerapkan protokol kesehatan dan selalu peduli kepada yang lainnya dengan selalu mengingatkan protokol kesehatan yang sangat penting dilaksanakan.

“Terus senantiasa mewaspadai penularan Covid-19 dengan betul-betul menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkas Junaidi.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

BPH Migas: Pembangunan Pipa Gas Trans Kalimantan Suatu Keharusan
Danrem

Kalteng

Mengharukan, Simak Pesan Terakhir Danrem 033/Wira Pratama
Covid-19

Kalteng

Hari Ini, 41 Sembuh dan 12 Orang Terpapar Covid-19 di Kapuas
Nakes

Kalteng

4 Nakes ICU RS Doris Sylvanus Palangka Raya Terpapar Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Edy Pratowo Siap Hadapi Debat Publik
Jaring Ikan, Warga Kobar Kalteng Temukan Pistol Revolver

Kalteng

Jaring Ikan, Warga Kobar Kalteng Temukan Pistol Revolver
Pasar Kahayan

Kalteng

Resmikan Pasar Kahayan Sebagai Pasar Tangguh, Simak Harapan Kapolda

Kalteng

Ribuan Ton Beras Bansos PKH di Kalteng Disalurkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com