Bupati HSU Nonaktif Abdul Wahid Bakal Divonis Siang Ini BMKG: Kalsel Berpotensi Hujan Berpetir Teror Perampasan Motor di Banjarmasin, Pelaku Ternyata Oknum Polisi! Sentuh Ratusan Juta, Perputaran Uang di Festival Pasar Terapung 2022 Norman Marciano Apresiasi Priska Medelyn Usai Juara Tunggal dan Ganda W15K Monastir
agustus

Bupati Abdul Hadi Lantik Dewan Hakim dan Juri MTQ XIV Balangan

Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik dan mengukuhkan para dewan hakim serta juri Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Tingkat Kabupaten
- Apahabar.com     Rabu, 3 Maret 2021 - 20:20 WITA

Bupati Abdul Hadi Lantik Dewan Hakim dan Juri MTQ XIV Balangan

Bupati Balangan, Abdul Hadi melantik dan mengukuhkan dewan hakim dan juri MTQ XIV Tingkat Kabupaten Balangan 2021 di Kecamatan Batu Mandi. Foto: Istimewa

apahabar.com, PARINGIN – Bupati Balangan, H Abdul Hadi melantik dan mengukuhkan para dewan hakim serta juri Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Tingkat Kabupaten Balangan 2021, di Aula Benteng Tindakan kantor bupati, Rabu (3/3).

Diketahui MTQ XIV Balangan 2021 digelar di Kecamatan Batumandi, mulai Jumat, 5 Maret 2021.

Bupati Abdul Hadi dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan MTQ XIV tingkat Kabupaten Balangan 2021 di Kecamatan Batumandi ini.

“Alhamdulilah hari ini dewan hakim dan juri MTQ sudah dilantik. Sehingga mereka siap melaksanakan tugas nantinya,” ujar Bupati.

Karena keputusan yang diambil harus sesuai dengan hasil penilaian terhadap peserta. Jangan ada pilih kasih atau pun hal yang lainnya. Karena ini menyangkut pribadi dengan yang Maha Kuasa.

“Bertugaslah dengan baik, adil, dan tanpa mengharapkan sesuatu. Nilai yang diberikan harus sesuai dengan penampilan kafilah nantinya,” harapnya.

Kemudian, Bupati Abdul Hadi berharap nantinya kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kami berharap nantinya para juara berbagai bidang akan dapat menunjukan kualitas untuk dapat menjadi juara tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan di gelar di Tanah Bumbu,” imbuhnya.

Sementara, Ketua LKPTQ Balangan, H Albani Abbas, menyampaikan bahwa kegiatan MTQ XIV Tingkat Kabupaten Balangan yang akan dilaksanakan dari 5 Maret sampai selesai dengan mengambil tempat ruang Madrasyah Aliyah Batu Mandi, Kecamatan Batumandi.

“Tentunya kegiatan MTQ ini sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, selain itu setiap peserta diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan selain membuat jarak setiap peserta hanya boleh mengirimkan 4 orang peserta dan kapasitas ruang hanya boleh terisi separuh dari kapasitas yang ada,” pungkasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Balangan

Salat Hajat di Masjid Al Akbar Tandai Peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-18
BNN

Pemkab Balangan

BNN Tes Urine di Lingkungan Pemkab Balangan, Catat Jadwalnya
apahabar.com

Pemkab Balangan

Setelah Libur Lebaran, Pemkab Balangan Gelar Apel Bersama

Pemkab Balangan

Dongkrak PAD, Balangan Siap Terapkan Penggunaan Tapping Box
PKK Balangan

Pemkab Balangan

TP PKK Balangan Siap Bersinergi Tekan Covid-19 dan Stunting

Pemkab Balangan

8 Kali Berturut-turut, Pemkab Balangan Raih WTP Lagi
apahabar.com

Pemkab Balangan

ASN Balangan Diminta Utamakan Kepentingan Masyarakat
PT Taspen

Pemkab Balangan

BKD Balangan Bersama PT Taspen Tanda Tangani Rekonstruksi Data JKM
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com