Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjuang hingga 19 April Bawa Sayur, Pengendara Motor di Balikpapan Tewas Tabrak Truk Kontainer Parkir Percepat Perubahan di Tanbu, Zairullah Kembali Rombak Pejabat Struktural Cuaca Kalsel Hari Ini, Hampir Seluruh Wilayah Cerah Berawan Dana BOS Gencar Disosialisasikan, Berikut Pesan Kadisdik Kapuas

Bupati Tinjau Vaksinasi Kedua Kepala OPD dan ASN Setda HSS

- Apahabar.com Jumat, 19 Maret 2021 - 15:46 WIB

Bupati Tinjau Vaksinasi Kedua Kepala OPD dan ASN Setda HSS

Bupati HSS H Achmad Fikry saat memantau vaksinasi tahap kedua di halaman Kantor Sekretariat Daerah HSS. Foto: Humas Pemkab HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan, H Achmad Fikry bersama Sekda H Muhammad Noor kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kedua Kepala OPD di lingkup Pemkab HSS dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Setda.

Bupati Achmad fikry mengatakan vaksinasi tersebut sesuai dengan jadwal.

“Hari ini telah dilaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 yang kedua bagi Kepala OPD lingkup Pemkab HSS serta ASN Setda. 14 hari yang lalu tepatnya pada 4 Maret 2021 telah menerima vaksinasi pertamanya,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Dirinya bersyukur Kepala OPD maupun ASN tetap antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua tersebut.

Vaksinasi Kedua

Bupati HSS H Achmad Fikry saat memantau vaksinasi tahap kedua di halaman Kantor Sekretariat Daerah HSS. Foto: Humas Pemkab HSS

Bupati Bupati Achmad fikry mengingatkan, vaksin tersebut adalah salah satu bentuk ihktiar untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Namun demikian, jangan pula mengabaikan protokol kesehatan selepas vaksinasi Covid-19.

“Jangan beranggapan vaksin dua kali membuat 100 persen aman dari Covid-19, oleh karenanya protokol kesehatan harus tetap menjadi pola hidup kita kedepannya. Namun dengan divaksin, paling tidak menjadi ikhtiar kita yang lain untuk semakin menguatkan daya tahan tubuh kita,” tegas Bupati.

Bila tiba gilirannya, Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk bersedia divaksin. Menurutnya tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Dari segi kesehatan sudah dinyatakan aman dan berkualitas.

“Vaksin Covid-19 itu halal dan suci. Semakin banyak yang divaksin, daya tahan individual kita meningkat sehingga daya tahan masyarakat juga semakin kuat. Pada akhirnya, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap H Achmad Fikry.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati terlihat turut mendampingi istrinya, Ketua TP PKK HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, di mana pada saat yang sama menerima vaksin kedua di halaman Kantor Sekretariat Daerah HSS, Kamis (18/3).

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Pemkab HSS Garap Ratusan Rumah Sejahtera untuk Warga Miskin  
apahabar.com

HSS

Penanggulangan Kemiskinan Diprioritaskan
apahabar.com

HSS

HSS Terima 500 Unit PLTS untuk PJU
apahabar.com

HSS

Achmad Fikry Minta Anggota Ikmasil ‘Melek’ Internet
apahabar.com

HSS

Guru Udin Sedot Perhatian Umat Islam di HSS
apahabar.com

HSS

Bupati HSS Tinjau Posko Lebaran
apahabar.com

HSS

Fikry Minta Warga yang Kelaparan Lapor ke Pemerintah

HSS

Pesan Paman Birin ke Bupati HSS soal Pencegahan Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com